HOME, Santai

Populer Semua! Ini Daftar 5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Ji Won!

Populer Semua! Ini Daftar 5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Ji Won!

MOMSMONEY.ID - Kim Ji Won merupakan salah satu aktris Korea yang telah banyak membintangi judul drama Korea populer.

Tak hanya karena parasnya yang cantik namun ia juga memiliki talenta akting yang membuatnya mampu berperan dengan beragam karakter.

Baca Juga: Tayang di Netflix! Ini Sinopsis Drama Korea The One And Only

Berikut ini adalah beberapa judul drama yang pernah dibintangi oleh Kim Ji Won.

My Liberation Notes

Drama terbaru Kim Ji Won yang tayang di Netflix adalah drama yang berjudul My Liberation Notes. Dalam drama ini ia berperan sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara yang tinggal di sebuah desa. Ketiganya memiliki lika-liku kehidupan dan kepribadian yang berbeda. Namun ketiganya memiliki keinginan yang sama yaitu ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan kebebasannya masing-masing.

Fight for My Way

Salah satu drama rom-com yang membuat nama Kim Ji Won menjadi makin terkenal adalah drama Fight for My Way yang ia bintangi bersama dengan Park Seo Jeon. Dalam drama ini ia berperan sebagai Choi Ae Ra yang merupakan sahabat Ko Dong Man (Park Seo Jeon). Sembari berusaha untuk mendapatkan impian mereka kedua sahabat tersebut tanpa disadari mulai menaruh perhatian dan rasa suka satu sama lain.

Baca Juga: 4 Makanan Korea yang Simpel dan Sederhana, Cocok Jadi Menu Buka Puasa!

Descendants of the Sun

Tak hanya bisa berperan sebagai murid sekolahan maupun pegawai, Kim Ji Won juga mampu menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai tentara wanita. Dalam drama ini Kim Ji Won beradu akting dengan Song Jong Ki, Song Hye Kyo, dan juga Jin Goo yang merupakan bintang papan atas Korea.

Lovestruck in the City

Kim Ji Won juga pernah membintangi drama Korea bersama dengan Ji Chang Wook sebagai pasangan kekasih. Namun dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun O yang mencampakkan Park Jae Won (Ji Chang Wook) karena ia mulai menaruh perasaan suka pada Park Jae Won.

The Inheritors

Nama Kim Ji Won juga berhasil menjadi populer lantaran perannya dalam drama The Inheritors bersama dengan Lee Min Hood an Park Shin Hye. Dalam drama sekolah yang bergenre romantis ini, Kim Ji Won berperan sebagai Rachel Yoo yang terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan kedua karakter utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News