Santai

Populer Semua! Ini Daftar 4 Drakor yang Pernah Dibintangi Kim Tae Ri!

Populer Semua! Ini Daftar 4 Drakor yang Pernah Dibintangi Kim Tae Ri!

MOMSMONEY.ID - Aktris Kim Tae Ri adalah salah satu aktris papan atas Korea yang memiliki kiprah cemerlang dalam dunia perfilman Korea.

Ia merupakan salah satu aktris yang banyak membintangi drama dan film populer Korea hingga memiliki banyak fans internasional.

Bagi fans berat Kim Tae Ri, berikut ada beberapa judul drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh aktris ini.

Baca Juga: Ini Daftar 4 Film Populer Aktris Kim Tae Ri, yang Terbaru Ada Alienoid!

Mr.Sunshine

Mr.Sunshine adalah sebuah drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun. Dalam drama ini Kim Tae Ri berperan sebagai seorang anak bangsawan di tahun 1871.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dewasa yang merupakan petinggi militer Amerika dan dulunya merupakan orang Korea. Tak disangka karena sering bertemu sang petinggi militer malah menaruh perasaan pada anak bangsawan tersebut. Drama ini jadi drakor terbaik Kim Tae Ri yang wajib ditonton para penggemarnya.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea terbaru Kim Tae Ri yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi yang merupakan atlet anggar dalam mencapai ambisinya. Karakter ini diperankan oleh Kim Tae Ri dan berlatar kehidupan tahun sekitar 1997-1998 dimana krisis moneter sedang melanda Asia.

Selain Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan mainnya adalah seorang remaja yang berusaha membangun kembali kehidupannya setelah krisis yang melanda kehidupannya dan juga keluarganya.

Baca Juga: Comeback Dalam FIlm Alienoid, Ini 4 Film Aktor Kim Woo Bin Lainnya!

Little Forest

Drama Korea ini merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan juga Ryu Jun Yeol. Di mana keduanya dipertemukan kembali dalam judul film terbaru mereka yaitu Alienoid.

Drama Little Forest ini mengisahkan tentang seorang wanita yang lelah dengan rutinitas hariannya di kota yang padat. Sehingga ia memutuskan untuk memulai kehidupan barunya dengan pulang ke kampung halamannya.

Entourage

Entourage merupakan drama Korea yang diremake dari serial Hollywood populer. Drama ini mengisahkan tentang realita dan kondisi di dunia hiburan serta kehidupan para selebritis papan atas Korea.

Dalam drama Entourage, Kim Tae Ri berhasil berperan sebagai dirinya sendiri dan menjadi cameo yang tayang pada episode pertama dari drama Korea ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News