HOME, Santai

Populer Semua! Ini 5 Rekomendasi Tontonan Zombie Korea di Netflix!

Populer Semua! Ini 5 Rekomendasi Tontonan Zombie Korea di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Korea adalah salah satu industri yang paling sering merilis tontonan dengan cerita zombie horor di dalamnya.

Hampir semua judul tontonan Korea yang bertema zombie selalu menjadi tontonan yang populer dan banyak ditonton pecinta film horor dan thriller di Netflix.

Baca Juga: Berikut 2 Drakor Terbaru di Disney+ yang Tayang Bulan Mei 2022

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan bertema zombie dari Korea yang bisa ditonton di Netflix.

Train to Busan

Film yang populer di dunia ini merupakan film Korea yang memiliki cerita horror tentang teror zombie yang melanda Korea. Para penumpang kereta menuju Busan pun tak ketinggalan dari serangan zombie yang mengancam nyawa mereka. Namun bagaimana pun kereta tetap berjalan sembari dipenuhi dengan penumpangnya yang satu per satu berubah menjadi zombie.

Happiness

Berbeda jauh dari judulnya, drama Korea bertema zombie yang populer di akhir tahun 2021 ini dapat ditonton di Netflix. Drama Korea ini menceritakan tentang teror zombie yang terjadi di sebuah apartemen dan mengubah hampir seluruh penghuninya menjadi zombie. Penghuni yang selamat harus bertahan dari serangan zombie bersama-sama.

Baca Juga: Woori The Virgin, Drama Korea Viral Terbaru yang Angkat Cerita Inseminasi Buatan!

Kingdom

Salah satu serial zombie yang juga populer di Netflix dan berasal dari Korea adalah Kingdom. Memiliki dua season dan satu film spin off, film ini mengisahkan tentang serangan zombie yang menyerang Korea pada masa kepimpinan kerajaan dinasti. Rahasia besar dan menyeramkan yang memulai teror zombie ini juga terungkap dalam serial ini.

#Alive

Film zombie dari Korea yang juga bisa ditonton di Netflix adalah film #Alive. Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In, film ini mengikuti kisah dua orang yang berusaha mencari bantuan dan kabur setelah terperangkap di tempat tinggalnya karena serangan zombie menyerang.

All of Us Are Dead

Sempat menjadi salah satu drama Korea yang populer di Netflix saat penayangannya dimulai, drama ini juga menceritakan tentang serangan zombie yang menyeramkan. Kali ini kisahnya berlatar di sebuah sekolah yang semua muridnya berubah menjadi zombie dan memenuhi seluruh Korea. Namun beberapa murid ada yang selamat dan berusaha menemukan cara untuk menyelamatkan diri. Kabarnya serial ini akan memiliki season kedua dan melanjutkan cerita dari endingnya yang menggantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News