Santai

Populer Semua, Ini 5 Film Terbaik Aktor Benedict Cumberbatch

Populer Semua, Ini 5 Film Terbaik Aktor Benedict Cumberbatch

MOMSMONEY.ID - Banyak bintangi film laga, berikut daftar film yang pernah dibintangi oleh aktor Benedict Cumberbatch.

Nama besar aktor Benedict Cumberbatch tentunya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta film garapan Marvel Studios, apalagi melalui popularitas Doctor Strange.

Peran Doctor Strange diperankan dengan baik oleh aktor asal Inggris ini. Benedict Cumberbatch sendiri juga telah memerankan banyak peran selain bergabung dalam MCU dan memerankan Doctor Strange.

Berikut adalah beberapa daftar film yang telah dibintangi oleh aktor Inggris ini.

Baca Juga: Manis dan Hangat, Ini 4 Rekomendasi Film Natal Terbaru Dari Netflix

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Di tahun 2022 ini, Benedict Cumberbatch berhasil menampilkan aksi terbaiknya melalui film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Film ini membawa kisah Doctor Strange yang berkelana ke beberapa multiverse untuk menyelesaikan permasalahan di sana. Yang tentu saja setiap perubahan akan berpengaruh pada universe lainnya.

The Power of Dog

Film baru garapan Netflix ini menceritakan tentang seorang pemilik peternakan yang karismatik bernama Phil Burbank yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Kehidupan pribadi perlahan berubah adiknya membawa pulang istri dan anaknya. Ia menyiksa mereka karena luka di masa lalunya yang perlahan membawa kembali cinta dalam hatinya.

The Imitation Game

Dalam film biografi sejarah ini, Benedict Cumberbatch berperan sebagai seorang jenius matematika asal Inggris bernama Alan Turing yang mencoba untuk memecahkan kode Enigma Jerman saat Perang Dunia II.

Tak hanya seorang diri, ia juga dipasangkan dengan aktris Keira Knightley yang berperan sebagai rekan kerjanya yang membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga: Banyak Film Klasik, Inilah Daftar Rekomendasi 6 Film Adaptasi Novel di Netflix

Mowgli

Walaupun merupakan film animasi, Benedict Cumberbatch juga turut menyumbangkan suara ikonik nya untuk mengisi suara karakter Shere Khan dalam film Mowgli.

Ia juga dipasangkan dengan bintang besar lain seperti Christian Bale dan Cate Blanchett sebagai pengisi suara film animasi yang menceritakan tentang seorang anak manusia yang telah dibesarkan di hutan oleh serigala.

The Hobbit

Benedict Cumberbatch juga turt serta berperan dalam film The Hobbit yang memiliki beberapa sekuel film ini. Bukan sebagai pemeran protagonis, dalam film ini ia berperan sebagai Smaug.

Ia merupakan salah satu karakter penjahat dalam kisah The Hobbit.

Itulah tadi beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Beberapa judul film terbarunya pun juga akan segera rilis di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News