HOME, Santai

Popularitas BTS di Tangga Lagu Amerika Serikat Makin Mantul!

Popularitas BTS di Tangga Lagu Amerika Serikat Makin Mantul!

MOMSMONEY.ID - Lagu Butter dari BTS menempati posisi pertama di Billboard Hot 100. Keren, lagu terbaru BTS tersebut bertahan selama 4 minggu berturut-turut. 

Billboard menampilkan peringkat mingguan untuk lagu yang populer di Amerika Serikat. Daftar ini menunjukkan persaingan dari lagu-lagu baru para penyanyi ternama. 

Salah satunya adalah grup K-Pop BTS yang semakin menguatkan popularitas mereka di level internasional. BTS tidak berhenti mendapatkan pencapaian baru yang mengagumkan.

BTS di Billboard Hot 100

Billboard pada 21 Juni waktu setempat mengumumkan 10 besar lagu untuk Billboard Hot 100. Butter dari BTS berada di posisi pertama Billboard Hot 100 untuk minggu ini. 

Baca Juga: Inilah Alasan Kesehatan Gigi Harus Dijaga Sejak Dini

Butter menguasai Billboard Hot 100 selama 4 minggu berturut-turut. Di minggu ini, Butter mengalahkan good 4 u dari Olivia Rodrigo hingga Save Your Tears dari The Weeknd dan Ariana Grande

Butter adalah lagu dari BTS yang paling lama bertahan di puncak Billboard Hot 100. Sebelumnya, BTS telah 3 kali menguasai Billboard Hot 100 dengan lagu Dynamite

Sementara itu, Butter dari BTS menempati nomor satu untuk 10 besar lagu di Billboard Global Excl. U.S. Butter berada di posisi kedua untuk Billboard Global 200. 

Video musik Butter sendiri saat ini sudah ditonton sebanyak 378 juta kali di YouTube. BTS kabarnya sedang mempersiapkan lagu baru untuk dirilis tahun 2021 ini.

Selanjutnya: Kasus Covid-19 di Jakarta Melonjak, Mulai Hari Ini Ancol Kembali Tutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News