Santai

POCO Bagi Tips Mudik Seru di Jalan, Apa Itu?

POCO Bagi Tips Mudik Seru di Jalan, Apa Itu?

MOMSMONEY.ID -  Sensasi mudik bisa dirasakan banyak orang kala Lebaran tiba. Untuk menemani perjalanan mudik seru banyak peralatan yang perlu disiapkan agar perjalanan terasa menyenangkan.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan agar perjalanan mudik makin fun dan nggak ngebosenin, di zaman sekarang nggak mungkin lepas dari HP yang mumpuni. Antara lain punya RAM dan baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan beriperforma yang ekstrem, pastinya.

"Itu semua dihadirkan oleh POCO, karena POCO paham banget kebutuhan pengguna dan selalu berusaha memenuhinya, termasuk saat mudik," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Mengisi perjalanan mudik yang panjang bakal bikin anda sering menggunakan hape buat multitasking. Mulai dari mengakses konten hiburan, info jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, maupun sekadar scrolling dan update socmed. Untuk itu, perlu RAM besar biar multitasking lancar.

Baca Juga: Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Bareng Poco Lewat Acara Ngabuburep

POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Dengan begitu, HP ini sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot. Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, #SiPalingGesit ini sanggup menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Buat POCO Fans yang mudiknya bawa kendaraan sendiri, aplikasi peta seperti Google Maps pastinya membantusebagai navigator dalam perjalanan mudik. Jaga-jaga biar tidak nyasar, apalagi kalau ini kali pertama mudik menggunakan kendaraan pribadi atau sudah lama nggak mudik jadinya rentan lupa jalan.

Biar petanya tidak tiba-tiba mati di tengah perjalanan mudik karen lowbat, POCO M6 Pro mengusung baterai besar 5000 mAh. Dan dengan dukungan fitur 67W turbo charging, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum memulai aktivitas mudik. Cuma butuh waktu 44 menit hingga baterai terisi 100%.

Baterai POCO M6 Pro sanggup bertahan 9+ jam melakoni video call, 17+ jam streaming video online, atau 8 jam bermain game. Jadi, kegiatan selama mudik tak kerap terganggu oleh hape yang lowbat.

Ditambah, smart charging engine-nya (mesin pengisian daya yang pintar) meningkatkan kecepatan pengisian daya saat dibutuhkan, yakni ketika daya baterai rendah. Maka selain cepat, daya tahan baterai lebih lama sehingga anda merasa lebih tenang.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Ada Promo dari Poco dengan Potongan Harga hingga Rp 200.000

Para pecinta gaming bakal merasakan pengalaman yang asyik banget saat kumpul mabar dengan saudara di kampung halaman. Pastinya tambah asyik kalau hapenya punya performa yang ekstrem. 

Melampaui ekspektasi publik dari smartphone di kelasnya, POCO X6 5G menghadirkan performa luar biasa dari chipset generasi terbaru, Snapdragon® 7s Gen 2, yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming yang cepat dan lancar sepanjang siang dan malam.

Dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, berarti performa yang cepat dan kuat dari Snapdragon® 7s Gen 2 diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi. Selain itu, chipset ini menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa, serta peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk menyajikan pengalaman yang lebih mulus dan efisien bagi penggunanya.

Salah satu hal yang tricky saat mudik ke daerah-daerah tertentu yakni soal ketersediaan sinyal. Makanya anda butuh HP yang sanggup menangkap sinyal di sebanyak mungkin lokasi. POCO C65 dan POCO M6 Pro menyediakan fitur dual SIM dengan konektivitas 4G, agar kita bisa lebih fleksibel dan punya opsi penggunaan sinyal yang tersedia dari para operator jaringan seluler.

Misalnya, di satu daerah tidak terjangkau oleh sinyal salah satu operator seluler, kita punya opsi untuk menggunakan operator yang lain. Atau, kita bisa juga memilih sinyal terbaik di antara sinyal-sinyal yang disediakan oleh para operator di sebuah daerah.

Bahkan POCO X6 5G mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G, sehingga selain fleksibel kita juga bisa menikmati kecepatan dari teknologi jaringan seluler terkini itu di lokasi-lokasi yang menyediakannya.

Gimana? Sudah makin siap, dong, buat mudik tahun ini.

Baca Juga: POCO X6 Pro 5G dan Smartphone Performa Extreme Lainnya Tersedia di Tokopedia Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News