Santai

PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai, Diharapkan Bisa Lahirkan Atlet Bertalenta

PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai, Diharapkan Bisa Lahirkan Atlet Bertalenta

MOMSMONEY.ID - PLN Mobile Proliga 2024 telah resmi dibuka di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis (25/4).

PT PLN (Persero) pun siap mendukung gelaran PLN Mobile Proliga 2024 ini. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN Mobile Proliga 2024 menjadi bukti komitmen mereka mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia.

Menurutnya, kolaborasi dan semangat gotong royong sangat dibutuhkan untuk mengembangkan voli di Indonesia.

"Sebagai bapak asuh bola voli Indonesia, PLN ingin ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia. Harapannya, ajang ini dapat melahirkan atlet-atlet yang bertalenta dan berprestasi, sehingga bisa meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia," kata Darmawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/4).

Darmawan berharap melalui gelaran PLN Mobile Proliga 2024 juga akan muncul atlet-atlet voli yang bersinar. Dengan begitu, para atlet ini tidak hanya berprestasi di tingkat nasional tetapi juga hingga dunia.

"Kita mau tim nasional Indonesia bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi, tingkat Asia bahkan tingkat dunia," ujar Darmawan.

Baca Juga: Pink Artinya Ceria, Ini Macam-Macam Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo menilai pentingnya dukungan PLN dalam ajang liga voli profesional ini.

Dia pun berharap dukungan dan kontribusi PLN dalam PLN Mobile Proliga 2024 ini dapat terus mengembangkan pervolian nasional.

"Kami berharap dengan dukungan dari berbagai pihak, semangat berolahraga menjadi semakin populer dan semakin menginspirasi masyarakat untuk lebih gemar berolahraga dan menciptakan bangsa yang sehat," kata Imam.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, keseluruhan tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dapat dibeli di aplikasi PLN Mobile. Masyarakat yang membeli tiket melalui PLN Mobile, akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu voucher diskon tambah daya listrik sampai dengan 75% dan voucher  token listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News