HOME, Keluarga

Pilihan Kursi Kantor Informa yang Cocok Untuk Menemani WFH, Cek di Sini!

Pilihan Kursi Kantor Informa yang Cocok Untuk Menemani WFH, Cek di Sini!

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli kursi kantor untuk menunjang WFH, pilihan kursi kantor dari Informa ini bisa menjadi jawabannya.

Sebagai salah satu toko penyedia furnitur berkualitas di Indonesia, Informa memang memiliki koleksi kursi kantor yang nyaman dan tentunya dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing penggunanya.

Semua kursi kantor Informa ini bisa Anda dapatkan di laman toko online Informa di ruparupa.com. Yuk, simak rekomendasi kursi kantor Informa dari MomsMoney di bawah ini!

Baca Juga: Memilih Kursi Kerja yang Baik untuk WFH, Apa Saja Kriterianya?

Umura

Kursi kantor Umura memiliki desain yang terlihat mahal dan profesional. Alas duduknya dilapisi dengan kulit sintetik yang nyaman untuk diduduki.

Kursi kantor ini memiliki tinggi sekitar 112-121 cm, dengan dudukan yang tingginya bisa diatur sesuai kebutuhan menggunakan tuas di sisi bawah kursi. Lebar sisi dudukan kursi 52 cm, jadi cukup lapang ketika duduk.

Memiliki penopang lengan dan sandaran kepala, kursi ini juga bisa berputar 360 derajat. Namun, sandaran kursi ini tidak bisa diatur kemiringannya, hanya ada lock atau kuncian yang mengatur kursi supaya dapat bergoyang ke belakang.

Harganya sendiri termasuk terjangkau untuk kursi kantor dengan spesifikasi di atas, yaitu Rp2.599.000. Asyiknya, kursi kantor ini sedang diskon 23% menjadi Rp1.999.000.

Masih kurang? Jangan khawatir, masih ada promo tambahan sehingga harga menjadi Rp1.700.000 khusus member Informa Rewards atau pengguna kartu Bank Mandiri yang berlaku untuk pembelian online hingga 6 Agustus 2021. Lumayan, kan?

Usagi

Untuk Anda yang menyukai desain kursi kantor yang mungil dan sederhana, ada kursi kantor Usagi yang bisa Anda coba.

Dengan tinggi kursi 76 cm dan sandaran punggung rendah, kursi kantor yang satu ini cocok digunakan Anda yang bertubuh kecil. Kursi kantor ini juga bisa diatur ketinggiannya lewat tuas yang ada di bagian bawah dudukan kursi.

Berbeda dengan kursi kantor di atas, Usagi memiliki dudukan dan sandaran yang dilapisi oleh kain, jadi cukup breathable bagi kulit. Kursi kantor ini tidak memiliki sandaran lengan.

Walaupun begitu, kursi kantor Usagi tetap memiliki roda di bagian kaki kursi, jadi Anda bisa berpindah-pindah tempat dengan mudah sambil duduk di kursi.

Dengan desain yang sedehana, kursi kantor Usagi tergolong terjangkau. Harga aslinya Rp1.399.000, namun sedang diskon 46% menjadi Rp749.000.

Baca Juga: Promo Informa Juli 2021, Banyak Diskon Furnitur Hingga 50%

Luke

Selanjutnya, ada kursi kantor Luke dengan desain sederhana, namun tetap terlihat berkelas.

Kursi ini memiliki tinggi sekitar 101 cm, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi. Kursi kantor Luke pun bisa diatur ketinggiannya menggunakan tuas di bagian bawah dudukan.

Kursi kantor ini juga dilengkapi dengan sandaran lengan dan roda di bagian bawah kursi. Sandaran punggungnya termasuk rendah, namun tetap empuk.

Untuk harganya sendiri, kursi kantor Luke dibanderol dengan harga Rp1.699.000.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membersihkan Keramik Kamar Mandi yang Kuning? Simak di Sini

Mjolnir

Jika Anda menginginkan desain kursi yang terlihat klasik, coba pertimbangkan kursi kantor Mjolnir yang satu ini.

Kursi kantor Mjolnir ini memiliki tinggi kursi 95 cm dengan ketinggian yang bisa diatur, sama seperti kursi-kursi kantor yang lainnya. Sandaran punggung kursi ini termasuk rendah, cocok bagi Anda yang tidak menyukai sandaran punggung terlalu tinggi.

Kursi kantor ini juga dilengkapi penopang lengan dan roda di kaki kursi yang dapat menunjang kenyamanan bekerja.

Dengan harga Rp1.599.000, kursi kantor Mjolnir sedang dikenakan promo beli  1 gratis 1 hingga 31 Juli 2021, lo!

Coral

Terakhir, ada kursi kantor Coral dengan desain yang tegas namun tetap terlihat cantik.

Kursi kantor ini memiliki tinggi sekitar 89 cm dengan tuas di bagian bawah dudukan yang dapat mengatur ketinggian kursi. Dengan sandaran rendah, kursi ini cocok untuk Anda yang bertubuh kecil.

Selain itu, kursi ini juga memiliki roda di bagian kaki dan penopang lengan. Cukup lengkap, bukan?

Kursi kantor Coral aslinya dibanderol dengan harga Rp1.499.000, namun saat ini sedang diskon 40% menjadi Rp899.000.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi kursi kantor Informa yang dapat menemani Anda saat WFH. Bagaimana, pilihannya cukup beragam, kan? Pilihlah kursi kantor yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda, ya.

Selanjutnya: Yuk, Coba Palet Warna Ini Untuk Ciptakan Kamar Aesthetic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News