Santai

Pilihan Hotel di Airasia Superapp Makin Banyak Usai Gandeng Swiss-Bel Hotel

 Pilihan Hotel di Airasia Superapp Makin Banyak Usai Gandeng Swiss-Bel Hotel

MOMSMONEY.ID - Airasia superapp meresmikan perjanjian kerjasama dengan Swiss-Belhotel InternationL di Denpasar Bali, pada Selasa (16/5). Dengan kemitraan ini maka pengguna aplikasi bisa mengakses 125 properti di Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara. 

Riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara, khususnya bisnis perjalanan online yang diperkirakan mencapai nilai Gross Merchandise Value sebesar US$ 44 miliar atau lebih dari Rp646 triliun pada tahun 2025. Hal ini yang dimanfaatkan Airasia Superapp untuk memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara berjangka.

Baca Juga: Garuda Indonesia Tambah Penerbangan dari Bangkok, Hong Kong, dan Incheon

Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer airasia Superapp mengatakan d dengan kemitraan bersama Swiss-Belhotel akan memperkaya inventori hotel Airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara. "Di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan," katanya.

Gavin M. Faull, Chairman and PResident of Swiss-Belhotel International menyampaikan fokus perusahaanya untuk menggabungkan standar serhotelan Swiss dengan semangat asia dalam pelayanan. Dengan kerjasama ini, Gavin dapat memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas yang luar biasa yang dikenal oleh Swiss-Belhotel International.

Adapun 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International yang kini telah bergabung di dalam ekosistem airasia Superapp, antara lain MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya. 

Nah merayakan terjalinnya kemitraan ini Airasia Superapp menghadirkan kampanye spesial bertajuk #AyoKemBALI. Para pengguna airasia Superapp dapat diskon hingga Rp 2 juta untuk pemesanan seluruh hotel di Bali, termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-belhotel International. Jangan lupa, masukkan kode promo AYOKEMBALI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News