HOME, Santai

Pigeon Luncurkan Produk Natural Botanical

Pigeon Luncurkan Produk Natural Botanical

MOMSMONEY.ID – Moms, ingin memberikan perawatan tubuh untuk bayi dan balita secara natural? Ada yang terbaru dari Pigeon, yakni rangkaian produk Pigeon Natural Botanical Baby dengan bahan-bahan yang bersumber dari alam.

Rangkaian produk Pigeon Natural Botanical Baby ini mengandung lebih dari 90% bahan alami, seperti olive oil, argan oil dan bunga chamomile. Pigeon mengklaim, seluruh rangkaian produk ini telah lulus uji dermatogoli, lembut di mata, tidak mengandung pewarna, pH balance, mudah menyerap dan lembut di kulit.

Baca Juga: 5 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Ibu Hamil di Trimester Pertama Kehamilan

Selain itu, kemasan Pigeon Natural Botanical Baby ini 100% juga dapat didaur ulang, sehingga moms bisa sekalian ikut melestarikan lingkungan dari produk Pigeon Natural Botanical Baby yang sudah tidak terpakai tersebut, misalnya dapat diolah kembali menjadi ember, gayung dan produk lain yang memiliki manfaat.

Nah, produk terbaru Pigeon Natural Botanical Baby terdiri dari empat jenis produk. Di antaranya, ada baby body wash, baby shampoo, baby water gel lotion dan baby message oil. Jadi moms bisa pilih untuk perawatan tubuh bayi secara meyeluruh.

Baca Juga: Moms Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Jagung untuk Ibu Hamil

Kenapa kita perlu memberikan perawatan terbaik pada bayi? Dokter Bernie Endyarni Medise mengatakan, kulit bayi baru lahir berbeda dengan kulit orang dewasa. Karena kulit bayi lebih rentan dan sensitive sehingga membutuhkan perawatan khusus.

Kulit bayi sangat mudah menyerap karena memiliki ketebalan 30% lebih dari kulit orang dewasan, sehingga penting bagi orangtua dalam memiliki produk perawatan bayi yang terbuat dari bahan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News