HOME, Hemat

Pesan Hotel, Tiket Pesawat & Kereta di Tokopedia Dapat Cashback Hingga Rp500.000

Pesan Hotel, Tiket Pesawat & Kereta di Tokopedia Dapat Cashback Hingga Rp500.000

MOMSMONEY.ID - Hallo, pengguna tokopedia. Anda bisa merencanakan liburan hemat dan seru dengan memesan kamar hotel, tiket pesawat dan kereta di Tokopedia. Nikmati cashback hingga Rp500.000 untuk pesan Tiket Pesawat & Hotel di Tokopedia. Gunakan kode promo dan rasakan liburan seru anda bersama keluarga. Jangan lupa! saat liburan, pastikan anda selalu mematuhi protokol kesehatan, ya. 

Promo tokopedia

Kode promo: COBATRAVEL

Syarat dan Ketentuan :

  • Promo ini hanya berlaku selama periode 1-31 Agustus 2021.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru yang belum pernah transaksi produk Travel di Tokopedia.
  • Untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp500.000 ke OVO Points, pengguna harus memasukkan kode promo: COBATRAVEL di halaman pembayaran, dengan ketentuan sebagai berikut : Cashback Hotel : 6% dengan maksimal Rp500.000, Cashback Tiket KAI :  3% dengan maksimal Rp50.000, Cashback Tiket Pesawat :  2% dengan maksimal Rp500.000
  • Untuk transaksi produk tertentu, berikut ketentuan terkait penggunaan promo: Hotel : Berlaku tanpa minimum transaksi, Tiket KAI : Berlaku tanpa minimum transaksi, Tiket Pesawat : Berlaku minimum transaksi Rp1.000.000
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Per tanggal 8 Agustus pukul 23.05 WIB, terjadi perubahan benefit KAI menjadi 3% hingga Rp50.000 dan Tiket Pesawat menjadi 3% hingga Rp500.000. Per tanggal 16 Agustus pukul 17.35 WIB, terjadi perubahan benefit Tiket Pesawat menjadi 2% hingga Rp500.000.

Baca Juga: Staycation Makin Hemat, Tambahan Diskon Hotel Rp100.000 dengan Paylater di Traveloka

  • Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan promo lain yang ada di Tokopedia.
  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran, kecuali GoPay, GoPaylater.
  • Pembeli akan menerima cashback maksimum 1×24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
  • Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO, karena cashback akan dikirim ke OVOPoints. Klik di sini untuk melakukan aktivasi OVO.
  • Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVOPoints, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia, termasuk pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Selanjutnya: Hari Terakhir! Salesprice Diskon 40% Hotel Archipelago, Segera Cek Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News