AturUang

PermataBank Luncurkan Permata RDN Syariah Digital

PermataBank Luncurkan Permata RDN Syariah Digital

MOMSMONEY.ID – Masyarakat mulai merek investasi. Atas dasar itu, Bank Permata menghadirkan inovasi produk baru yakni Rekening Dana Nasabah atau RDN bernama Permata RDN berbasis syariah. Layanan ini memiliki teknologi Permata Application Program Interface atau PermataAPI yang terintegrasi dengan aplikasi Perusahaan Efek.

Tertarik moms? Proses pembukaan Permata RDN Syariah dapat dilakukan secara gratis tanpa perlu menyetor uang ke dalam akun, serta bebas biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan rekening.

Layanan ini terintegrasi dengan teknologi PermataAPI, nasabah akan mendapatkan kemudahan informasi saldo dan mutasi RDN Syariah hingga 12 bulan terakhir di PermataMobile X dan PermataNet kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga: Update, Bunga Deposito Bank Danamon, Tertinggi 5%

Permata RDN Syariah juga aman dan transparan dalam berinvestasi karena pencatatan dana setiap nasabah dilakukan secara terpisah dari pencatatan dana Perusahaan Efek atau Bank Kustodian dan dana nasabah lainnya. Rekening investor akan dikelola secara Syariah dan mendapatkan bagi hasil (nisbah) yang menarik.

Menyambut baik pertumbuhan investasi di Indonesia, RHB Sekuritas akan mendukung PermataBank dalam pembukaan akun Permata RDN Syariah melalui aplikasi RHB TradeSmart ID Syariah.

Nah, dukungan koneksi terintegrasi antara PermataBank dan RHB Sekuritas akan dilakukan secara online melalui Application Programming Interface (API) bukan hanya untuk pembukaan RDN Syariah saja, tetapi juga untuk seluruh keperluan transaksi terkait saham, mulai dari deposit dana, penarikan dana, hingga transaksi jual-beli saham

Baca Juga: Mau Bunga Deposito 5%? Bank CIMB Niaga Punya Tawaran Bunga Tinggi

Proses Customer Due Diligence (CDD) dan Know Your Customer (KYC) dalam pembukaan akun Permata RDN Syariah melalui aplikasi RHB TradeSmart ID Syariah dilakukan secara online serta terintegrasi secara otomatis ke dukcapil. Kemudahan pembukaan Permata RDN Syariah diharapkan dapat mendukung inklusi keuangan dengan meningkatkan jumlah investor domestik di pasar modal syariah.

Tidak hanya itu, kedepannya PermataBank juga akan terus menjadi banking partner yang peduli dan mengerti segala kebutuhan finansial nasabah. Baik melanjutkan partnership dengan mitra yang sudah ada maupun memperluas kesempatan kerjasama-kerjasama lainnya.

Baca Juga: Terupdate, Bunga Deposito BRI Mulai dari 2,25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News