HOME, Santai

Perkenalkan Kuliner Asia, Hangry Rilis Menu Korea sampai Jepang

Perkenalkan Kuliner Asia, Hangry Rilis Menu Korea sampai Jepang

MOMSMONEY.ID - Situasi pandemi Covid-19 memang memaksa kita untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Jangankan pergi berlibur, sebagian masyarakat masih enggan untuk bepergian keluar rumah. 

Nah untuk menghilangkan rasa jenuh karena dirumah saja, perusahaan kuliner multibrand Hangry merilis sejumlah menu baru dengan citarasa Asia seperti Jepang, Korea dan Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, manajemen ingin sekaligus mengobati rasa rindu konsumen yang tidak bisa berlibur ke luar negeri. Yuk simak apa saja menu anyar Hangry : 

1. Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry 
Dari menu ini moms bisa menikmati paket komplit makanan khas Korea seperti Eomuk, Mandu, Tteokbokki dan Chicken Skin. Walaupun menyajikan menu khas negeri ginseng tetapi harganya cukup bersahabat di kantong. Korean Street Snacks ini bisa dinikmati sembari nonton drakor atau variety show Korea! 

Baca Juga: Yuk, Bikin Makanan Pembuka Khas Jepang Bernama Chawan Mushi

2.Korean Chicken Wings dari Moon Chicken by Hangry 
Seperti yang sering ditampilkan dalam drakor, Hangry pun menghadirkan menu Korean Chicken Wings. Ayam goreng bertekstur renyah ini tersedia dengan enam pilihan saus, seperti varian Big Bang dengan bumbu Gochujang bagi pecinta pedas dan saus Gangjeong untuk yang mencintai panganan manis. 

3. Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry
Dari Korea, berpindah ke Jepang. San Gyu by Hangry menawarkan menu Aburi Gyudon dengan irisan daging sapi premium bertekstur lembut. Moms dapat menikmatinya dengan atau tanpa kaldu sesuai selera. Tidak perlu pergi ke Jepang, menu ini sudah bisa dinikmati di Hangry. 

Baca Juga: Bosan Nonton Drama Korea Romantis? Yuk, Tonton Drama Korea Action Ini

4. Mentai Tori Katsu Don dari San Gyu by Hangry
Selain Gyudon, olahan makanan dengan siraman saus mentai juga merupakan menu andalan khas negeri Sakura. Mentai Tori Katsu Don adalah salah satu hidangan spesial dari Hangry yang mengkombinasikan nasi, katsu dan saus mentai spesial. 

5. Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo by Hangry
Puas jalan-jalan ke Korea dan Jepang, Hangry juga memiliki menu andalan baru dari negeri sendiri yaitu Geprek Nasi Wangi Sambal Matah. Sajian ini terdiri dari nasi wangi, ayam geprek, dan sambal matah khas Bali yang siap mengobati rasa rindu berwisata di pulau Dewata.

Ingin mencoba menu-menu anyar tersebut? Moms bisa memesannya secara online melalui aplikasi Hangry atau layanan pesan antar. Bagi yang bertransaksi menggunakan ShopeePay di aplikasi Hangry, moms bisa mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 30%. 

Selanjutnya: Catat Tanggalnya, Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News