Santai

Peringati 17 Agustus, Netflix Siap Rilis 4 Tontonan Baru Hari Ini (17/8)!

Peringati 17 Agustus, Netflix Siap Rilis 4 Tontonan Baru Hari Ini (17/8)!

MOMSMONEY.ID - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Netflix kembali merilis beberapa judul tontonan terbarunya yang akan tayang hari ini.

Dari mulai serial hingga film, semuanya dapat disaksikan hari ini sebagai persembahan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini di platform streamingnya.

Baca Juga: Bersetting di Sekolah, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Horor Asia di Netflix! Seram Semua!

High Heat

Serial drama action ini merupakan serial asal Mexico yang penuh aksi dan petualangan seru. Kisah dari serial ini bermula dari seorang pria bernama Poncho yang mendapat clue tentang pembunuh kakaknya.

Ia kemudian bergabung dengan tim investigasi untuk mencari tahu kebenarannya namun malah menemukan sebuah rahasia lain yang tidak terduga. Termasuk adanya pembunuh berantai. High Heat tayang hari ini (17/8) di Netflix.

Unsuspicious

Serial sitkom asal Brasil ini juga akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2022 di Netflix. Memiliki genre misteri kriminal, serial ini masih dibalut dengan nuansa komedi yang membuatnya menjadi ringan.

Tiga orang perempuan yang ditipu oleh playboy yang sama, harus terperangkap di dalam rumah sang playboy bersama dengan keluarga mereka. Apalagi ditambah dengan adanya investigasi setelah sang playboy ditemukan mati di rumah tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Biografi Terbaik Indonesia di Netflix, Cocok Ditonton saat 17-an!

Look Both Ways

Dengan genre drama komedi romantis, Look Both Ways akan tayang perdana di Netflix pada hari ini. Dibintangi oleh Lili Reinhart, Danny Ramirez dan David Corenswet, film ini menceritakan tentang kehidupan perempuan bernama Natalie.

Di malam kelulusan kuliahnya, hidup Natalie serasa terbagi menjadi dua. Apalagi setelah ia melakukan test kehamilan. Kehidupan yang tak pernah ia duga sebelumnya pun malah harus ia hadapi.

Royalteen

Seorang remaja berusaha sekuat tenaga untuk membuat skandal masa lalunya tidak terungkap. Apalagi ditambah ia tak sengaja harus terlibat dengan kisah romantis bersama dengan seorang pangeran.

Tayang juga pada hari ini, dalam film romantis ini penonton akan dibawa pada kehidupan remaja yang penuh dengan lika-liku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News