HOME, Santai

Perhatikan! Ini Jadwal Terbaru Pelaksanaan Rekrutmen BUMN 2022!

Perhatikan! Ini Jadwal Terbaru Pelaksanaan Rekrutmen BUMN 2022!

MOMSMONEY.ID - Seleksi bersama rekrutmen BUMN selalu diminati banyak orang. Segala informasi terbaru terus dipantau melalui sosial media yang berkaitan tentang rekrutmen BUMN 2022. Termasuk adanya pengumuman jadwal terbaru rekrutmen BUMN yang baru diinfokan.

Baca Juga: 4 Channel Youtube Ini Berikan Tips dan Trik Persiapan Seleksi Tes Masuk BUMN!

Beberapa proses dan tahapan seleksi rekrutmen BUMN 2022 mengalami kemunduran jadwal dari yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Perubahan jadwal seleksi rekrutmen mengalami kemunduran pada tahap kedua yang merupakan tahap pelaksanaan tes kemampuan dasar (TKD) dan Core Values BUMN.

Pelaksanaan TKD dan Core Values BUMN akan mulai dilaksanakan pada tanggal 19 Mei -24 Mei 2022, setelah sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 17-27 Mei 2022.

Sementara pengumuman seleksi tahap kedua masih dijadwalkan seperti jadwal semula, yaitu pada tanggal 8-10 Juni 2022.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Online Shop Dekorasi Rumah yang Elegan, Hadirkan Kesan Mewah!

Setelahnya dilanjutkan dengan pelaksanaan tahap ketiga, yaitu tes kemampuan bidang (TKB) , wawancara, dan medical check up (MCU) yang juga dijadwalkan pada tanggal sama, yaitu tanggal 12 -25 Juni 2022.

Bagi peserta yang telah melalui tes pada tahap ketiga harus menunggu pengumuman hasil yang dijadwalkan pada tanggal 4 Juli 2022.

Para peserta seleksi yang lolos pada tahap terakhir sekaligus ditetapkan sebagai pegawai BUMN akan melalui proses selanjutnya, yaitu bela Negara pada tanggal 11 Juli 2022.

Tahap terakhir yaitu tahap inagurasi para pegawai BUMN yang dijadwalkan pada tanggal 18 Juli 2022.

Itu tadi adalah beberapa perubahan jadwal rekrutmen BUMN terbaru yang selengkapnya dapat dilihat pada laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News