HOME, Bugar

Peregangan Ringan Ini Dapat Dilakukan di Sela-Sela WFH, Yuk Dicoba!

Peregangan Ringan Ini Dapat Dilakukan di Sela-Sela WFH, Yuk Dicoba!

MOMSMONEY.ID - Merasa lelah karena aktivitas working from home atau WFH yang tak pernah selesai. Apalagi jika badan sudah mulai kaku dan pegal-pegal maka konsentrasi untuk bekerja dapat menurun. Terlalu banyak duduk dikursi dan menghadap layar komputer pun ternyata dapat merubah postur tubuh menjadi kurang bagus, lho moms.

Agar badan tetap memiliki postur yang bagus dan tidak mudah lelah, maka Anda perlu melakukan beberapa peregangan ringan yang dapat dilakukan di sela-sela waktu WFH. Dengan begitu Anda akan terhindar dari pegal-pegal dan kaku serta dapat melanjutkan pekerjaan dengan lebih segar tentunya.

Ini dia moms beberapa gerakan mudah yang dapat dilakukan saat istirahat WFH. Tak perlu khawatir, semua gerakan ini dapat dilakukan dari tempat bekerja Anda dan tidak memerlukan peralatan olahraga juga.

Baca Juga: Variety Show Idol KPOP Ini Sudah Ditonton, Belum?

Yuk, cek langsung video-video rekomendasi MomsMoney untuk melakukan peregangan ringan saat WFH.

5 Minute Break: Office Yoga

Hanya membutuhkan 5 menit untuk melakukan peregangan yoga ini, moms dapat memperoleh manfaat dobel seperti pikiran menjadi lebih fresh dan badan kembali menjadi lebih segar. Akun youtube milik Beyoutifulliving ini menyajikan video singkat yang dapat diikuti dengan mudah saat Anda hanya memiliki waktu sedikit untuk beristirahat saat WFH.

Easy Strecthing at Your Desk

Nah, moms, jika memang Anda tidak bisa meninggalkan kursi saat harus WFH di rumah, beberapa gerakan peregangan yang disarankan oleh channel Joetheraphy ini mungkin dapat menjadi pilihannya. Peregangan yang mudah dan simple ini tentunya dapat kembali melemaskan kembali bagian badan yang terasa pegal dan kaku. 

Baca Juga: Segarkan Mata Lewat Beberapa Kegiatan saat Sedang Bosan di Rumah

Easy 10-Minutes Workout You Can Do At Your Desk

Untuk yang satu ini tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki waktu lebih untuk beristirahat saat WFH. Gerakan peregangan yang ditayangkan pada channel Youtube Self ini sangat menyeluruh loh, moms. Jadi dari atas sampai atas kepala pun dapat merasakan manfaatnya.

Office Break: Yoga

Anda yang ingin merasakan manfaat lebih dari olahraga yoga dapat menonton video ini ya moms. Namun, pastikan bahwa Anda memiliki waktu luang yang cukup agar bisa mengikuti seluruh gerakan dalam video Yoga with Adriene dengan lengkap.

Nah, kalau sudah punya waktunya tak perlu repot untuk berganti baju atau membuka matras ya moms. Karena seluruh gerakan dalam video ini dapat dilakukan tanpa itu semua. 

Selanjutnya: Diet Detox Itu Apa, Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News