Santai

Perbanyak Pilihan Penukaran Poin Bagi Pengguna, GetPlus Jalin Kerja Sama dengan MiL.k

Perbanyak Pilihan Penukaran Poin Bagi Pengguna, GetPlus Jalin Kerja Sama dengan MiL.k

MOMSMONEY.ID - GetPlus, program loyalty dari berbagai brand, baru saja mengumumkan kerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k. Dengan kerja sama ini, nantinya pengguna GetPlus akan memiliki lebih banyak pilihan untuk reward (reward) atas penukaran poin yang didapatkan, salah satunya memungkinkan menukarkan poin GetPlus menjadi koin Milk (MLK) token kripto.

Dengan kerja sama ini, diharapkan  pengguna GetPlus bisa mendapat peluang baru dan manfaat yang lebih besar. Ini lantaran MiL.l memiliki banyak kerja sama dengan dengan berbagai perusahaan besar. Sehingga ketika menukarkan poin reward menjadi koin MLK, pengguna GetPlus bisa menikmati berbagai produk dan layanan mulai dari maskapai penerbangan, hotel hingga pembelanjaan.

Rekan MiL.K mulai dari AirAsia Global, MEGABOX Shinsegae Duty Free, online travel agent Yanolja, dan lainnya. Sementara, koin MLK baru dapat diperdagangkan di bursa kripto internasional seperti Gate.io, Kucoin, Huobi Global, Upbit, Bithumb dan Coinone. Meski begitu, pihak MiL.k pun mengatakan akan segera bekerja sama dengan platform exchange kripto lokal. Adapun, pengguna platform MiL.k pun sudah lebih dari 1,3 juta pengguna.

Chief Operating Officer GetPlus, Adrian Hoon juga mengatakan, melalui langkah ini, sebagai program loyalti dari berbagai brand diharapkan pihaknya bisa terus berkembang. "Sebagai layanan multi brand, kami tidak hanya melayani konsumen tetapi juga melayani industri retail. Penawaran kami juga sering menguntungkan anggota kami, ini membantu meningkatkan penawaran mereka. Ini akan sangat menarik bagi pelanggan dan kami berharap mereka akan lanjut berbelanja ke mitra kami dan menggunakan point mereka," terangnya, Senin (13/3).

Baca Juga: 3 Film Netflix Ini Berhasil Sabet Penghargaan di Oscar 2023, Tonton yuk

Adapun, platform MiL.k ini aru akan tersedia di aplikasi GetPlus para paruh kedua 2023 atau di bulan Juni. Adrian mengatakan, penukarannya sangat sederhana, tinggal masuk atau mendafttar ke GetPlus, masukkan data pribadi, berbelanja lalu scan struk belanja di GetPlus untuk mendapatkan poin reward. Setelah mendapatkan poin GetPlus, pengguna bisa menukarkannya di fitur investasi, yang mana poin bisa ditukarkan dengan koin MiL.k.

Di sisi lain, CEO MiL.k Jayden Jo menyebut adanya kerja sama ini, mereka bisa membangun bisnis dan kolaborasi yang baik di Indonesia. "Kami percaya bahwa kolaborasi terbaru ini akan menghadirkan sinergy di antara dua perusahaan," katanya.

Lebih lanjut, Adrian menyebut GetPlus akan terus menambhak lebih banyak rekan kerja sama, mulai dari bank digital, fin-tech, asuransi dan lainnya untuk memberi kesempatan lebih besar dan lebih luas untuk para pengunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News