HOME, Santai

Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia Gabung SnackVideo

Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia Gabung SnackVideo

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tak kenal Fatin Shidqia Lubis. Ya, penyanyi ternama jebolan X Factor Indonesia musim pertama ini, kini resmi bergabung di aplikasi video pendek SnackVideo. Pemenang X Factor tahun 2013 itu terkenal karena suaranya yang khas saat menyanyikan lagu ‘Grenade’ dari Bruno Mars. Hal ini membuat ia dipuji oleh seluruh juri dan bahkan oleh sang penyanyi asli.

Kini, X Fellas di seluruh Indonesia dapat bernostalgia keseruan X Factor Indonesia bersama Fatin Shidqia Lubis di aplikasi SnackVideo lewat #NostalgiaXFactor. Fatin akan mengunggah berbagai konten video pendek mengenai momen-momen seru mulai dari pengalamannya saat menjadi kontestan di X Factor Indonesia hingga video lagu-lagu yang telah dinyanyikannya.

Baca Juga: Nostalgia, Pecinta Dance Wajib Nonton Film Bertema Dance Berikut Ini

Kehadiran penyanyi yang baru merilis lagu ‘Dalam Teduh’, disambut baik oleh para pengguna SnackVideo. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, ia telah diikuti oleh 6.700 pengguna dan mendapatkan 44.900 penonton pada video pertama yang diunggahnya.

X Fellas dan pengguna SnackVideo juga dapat berpartisipasi dalam mengunggah konten mengenai momen-momen mengesankan pada X Factor musim sebelumnya dengan menggunakan #NostalgiaXFactor dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone dan kamera mirrorless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News