Santai

Penukaran Tiket Konser Suga Mulai Hari Ini, Siapkan Hal Berikut

Penukaran Tiket Konser Suga Mulai Hari Ini, Siapkan Hal Berikut

MOMSMONEY.ID - ARMY, sebutan bagi penggemar boygroup BTS tampaknya sudah tidak sabar. Pasalnya, Konser D-Day Suga akan segera digelar di ICE BSD pada 26-28 Mei 2023. Mendekati waktu berlangsungnya konser, para penonton pun sudah bisa menukarkan tiketnya.

Adapun, penukaran tiket akan berlangsung mulai dari Selasa 23 Mei hingga Minggu, 28 Mei mulai pukul 09.00-19.00 WIB. Untuk tanggal 23-25 Mei, penukaran tiket bisa dilakukan untuk seluruh pertunjukan, baik hari pertama hingga hari ketiga, sementara di tanggal lainnya hanya untuk pertunjukan hari tersebut.

Penukaran tiket di Jumat, 26 Mei hanya untuk pertunjukan hari 1. Pekuaran di Sabtu, 27 Mei untuk pertunjukan di hari 2, dan Minggu, 28 Mei untuk pertunjukan di hari ke-3.

Baca Juga: Waspada Serangan Cuaca Panas, Ini 8 Tips Pastikan Mobil dalam Kondisi Prima

Lantas, apa saja yang perlu disiapkan?

Bila penukaran tiket dilakukan oleh pemilik tiket/e-voucher, maka harus membawa e-voucher dan membawa identitas diri seperti KTP/Paspor/SIM/Kartu pelajar yang masih berlaku. Perlu diingat, nama harus sesuai dengan yang ada di e-voucher.

Bila penukaran tiket diwakilkan, yang perlu dibawa adalah:
1. e-voucher
2. Surat kuasa yang telah dibubuhi meterai Rp10.000 dan ditandatangani oleh orang yang diwakili
3. Salinan identitas diri yang masih berlaku yang namanya terdaftar di e-voucher.

Tiket konser Suga ini terbagi atas beberapa kategori. Untuk pemilik tiket VIP, akan mendapatkan benefit, yang salah satunya yakni soundcheck pass.

Untuk penukaran tiket VIP dan Soundcheck pass, maka diwajibkan untuk membawa e-voucher dan identitas asli, dan e-voucher harus dicetak lebih dulu untuk mendapatkan benefit soundcheck lainnya, seperti lanyard dan photocard.

Khusus untuk penukaran tiket VIP+ Soundcheck pass pun tidak dapat diwakilkan dengan alasan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News