Santai

Penuh Sejarah, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Bertema Kerajaan di Netflix

Penuh Sejarah, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Bertema Kerajaan di Netflix

MOMSMONEY.ID - Penggemar tontonan kerajaan merapat, berikut ini ada rekomendasi tontonan bertema kerajaan yang bisa ditonton di Netflix.

Tontonan dengan tema kerajaan banyak mendapatkan perhatian karena ceritanya bisa membuat penonton mempelajari sejarah sekaligus memperoleh hiburan.

Netflix banyak memiliki tontonan dengan tema sejarah menarik yang bisa ditonton bagi penggemar tontonan tema kerajaan. Berikut beberapa rekomendasinya:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Disney Terbaik, Cocok Ditonton Bareng Anak

Under the Queen’s Umbrella

Drama ini adalah drakor terbaru Kim Hye Soo yang berlatar kehidupan di jaman dinasti di Korea. Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi Raja Joseon, sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

The Empress

The Empress merupakan serial Netflix yang tayang perdana pada 29 September lalu.

Ketika Elizabeth yang merupakan seorang pembangkang jatuh cinta pada Kasar Franz dan menjadi pengantinnya, ia mulai memasuki kehidupan yang penuh tekanan serta drama di kerajaan Vienna.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Balas Dendam Penuh Drama dan Intens, Ada yang Masih Tayang

Royalteen

Mengambil genre kisah romantis remaja di era masa kini. Dalam film ini penonton akan dibawa pada kehidupan remaja yang penuh dengan lika-liku.

Seorang remaja berusaha sekuat tenaga untuk membuat skandal masa lalunya tidak terungkap. Apalagi, ia tak sengaja harus terlibat dengan kisah romantis bersama dengan seorang pangeran.

Young Royals

Pangeran Wilheim berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, terutama setelah ia masuk dalam sekolah berasrama, Hillerska.

Tapi, perannya sebagai pangeran membuat ia juga menjadi kesulitan untuk menjalankan keinginannya sendiri. Serial ini telah memiliki dua musim yang keduanya bisa ditonton secara lengkap di Netflix.

The Crown

Serial The Crown yang kini memiliki lima musim menjadi serial bertema kerajaan populer di Netflix. Serial ini sempat menjadi serial yang ramai ditonton kembali setelah kematian Ratu Elizabeth II kemarin.

Kali ini, pada musim ke-ima, The Crown akan membawa cerita yang masih berlatar kehidupan para penghuni kerajaan di Inggris. Dari mulai skandal, politik, kehidupan pribadi, hingga hubungan percintaan juga akan kembali ditayangkan pada musim kelima ini.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi tontonan bertema kerajaan yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News