HOME, Santai

Penuh Motivasi, Wanita Wajib Tonton 4 Rekomendasi Film Tentang Perempuan!

Penuh Motivasi, Wanita Wajib Tonton 4 Rekomendasi Film Tentang Perempuan!

MOMSMONEY.ID - Menjadi seorang perempuan di masa kini memang membutuhkan banyak keberanian dan kekuatan. Hal itu berlaku baik bagi wanita karier maupun ibu rumah tangga.

Beberapa film dengan tema women empowerment banyak dibuat untuk membantu para wanita menjadi lebih kuat dalam menjalani perannya.

Berikut adalah beberapa daftar film yang bisa ditonton para wanita ketika merasa sedang membutuhkan motivasi.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Channel Youtube Dance Workout, Dijamin Keringetan dan Seru!

Home Again

Film yang dibintangi Reese Witherspoon ini menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Alice yang menjadi single mom setelah bercerai. Dimana ia akhirnya memberikan ijin kepada tiga orang pembuat film untuk pindah kerumahnya.

Dari sinilah semua pengalaman Alice dalam membangun kembali hidupnya dimulai. Ia menjadi mampu menerima keadaan, healing, dan juga berada di sekitar orang-orang yang menyayanginya.

Someone Great

Jika sedang membutuhkan motivasi setela mengalami putus cinta, film yang satu ini sangat cocok ditonton terutama bersama dengan sahabat. Film original Netflix ini menceritakan persahabatan tiga orang wanita yang harus menghadapi kisah percintaannya masing-masing.

Memiliki kisah percintaan yang berbeda membuat ketiga wanita tersebut juga memiliki persahabatan yang makin erat dan menguatkan satu sama lain. Film ini juga mengajarkan tentang pentingnya memiliki sahabat wanita yang siap menjadi pundak bagi sahabatnya yang sedang kesulitan.

Baca Juga: Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Ini Loh Keuntungan Menjadi Single, Cari Tahu Yuk!

Unicorn Store

Dibintangi oleh Brie Larson sebagai aktris sekaligus sutradara, film ini adalah film yang cocok ditonton bagi para wanita karir yang memiliki impian besar.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kit yang memiliki impian untuk memiliki sebuah unicorn. Dimana untuk bisa mendapatkan hal tersebut ia harus melalui beberapa cara kreatif yang berkaitan dengan kepribadiannya.

Miss Americana

Tak hanya film dengan tema drama dan fantasi, namun film biopik atau biografi juga bisa ditonton para wanita yang membutuhkan motivasi untuk mencapai impiannya.

Sebagai musisi, Taylor Swift merupakan seorang wanita yang juga memperhatikan segala karya musiknya agar bisa diterima oleh fansnya. Selain itu, ia pun memiliki sisi kepribadian wanita yang juga banyak mengalami hal berat seperti wanita pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News