Santai

Penuh Misteri dan Konspirasi, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Ini Yuk!

Penuh Misteri dan Konspirasi, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Kasus kriminalitas yang kini tengah menjadi trending dan viral di Indonesia, menarik perhatian banyak orang untuk membahasnya.

Salah satunya adalah membahas teori konspirasi maupun mengungkap misteri di balik terjadinya kasus kriminalitas tersebut. Tak jarang, kasus tersebut bahkan mengingatkan kita akan beberapa judul drama Korea yang banyak mengangkat cerita misteri dan kriminalitas.

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi drama Korea bergenre kriminal yang penuh misteri dan konspirasi menarik untuk ditonton pecinta K-drama.

Baca Juga: Seram! School Tales The Series, Ceritakan Kisah Horor di Sekolah Thailand!

The Good Detective

Drama Korea yang sedang tayang season keduanya ini juga merupakan drama dengan genre kriminal yang penuh misteri. The Good Detective mengikuti kisah seorang detektif veteran yang bekerja sama dengan detektif junior dalam mengungkap berbagai kasus kriminal dan kasus misterius lainnya.

The Lies Within

Drakor selanjutnya yang juga memiliki genre kriminal dan misteri adalah drama Korea dari tahun 2019 berjudul The Lies Within. Dibintangi oleh Lee Min Ki dan Lee Yoo Young, drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bekerja sama dengan seorang detektif dan majelis nasional untuk mencari suaminya yang menghilang. Sekaligus mengungkap kebenaran dibalik kasus meninggalnya sang ayah yang misterius.

Falsify

Seorang reporter tabloid, seorang jurnalis dan seorang jaksa bekerja sama dalam satu tim untuk mengungkap kebenaran atas sebuah kasus besar yang terjadi lima tahun lalu dan menghancurkan hidup mereka. Dalam drama ini juga banyak diangkat kasus konspirasi yang melibatkan media besar, korupsi dan jurnalis bayaran yang ditugaskan menulis berita palsu demi menutupi kasus-kasus besar.

Baca Juga: Suka Genre Horor? Coba Tonton 5 Rekomendasi Serial Horor Populer Ini di Netflix!

Mouse

Mouse juga merupakan salah satu drama Korea misteri populer yang penuh misteri dan membuat penontonnya selalu penasaran dengan ceritanya. Mouse menceritakan tentang seorang polisi baru yang ditugaskan di sebuah desa. Ia kemudian bekerja sama dengan seorang detektif yang sedang melakukan investigasi untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat.

Beyond Evil

Sebuah kasus pembunuhan berantai terjadi di sebuah desa terpencil yang tenang. Menariknya, kasus pembunuhan berantai ini terjadi sama persis dengan kejadian yang pernah terjadi 20 tahun lalu. Seorang detektif dan partnernya yang bertugas di desa tersebut kemudian harus melakukan investigasi untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhan berantai tersebut.

Big Mouth

Big Mouth merupakan drama Korea terbaru yang masih tayang hingga saat ini. Drakor yang dibintangi Lee Jong Suk dan Im Yoona ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang dituduh menjadi mafia kriminal dan harus berhadapan dengan sekelompok elit dan petinggi di Korea. Ia pun juga dibantu oleh sang istri untuk mengungkap siapa sebenarnya mafia kriminal yang disebut dengan Big Mouth tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News