HOME, Santai

Penuh Misteri, Berikut Deretan Film Bertema Pencarian Orang Hilang

Penuh Misteri, Berikut Deretan Film Bertema Pencarian Orang Hilang

MOMSMONEY.ID -  Genre thriller dan misteri kerap menampilkan kisah yang mengandung teka-teki di dalam alurnya. Salah satu tema cerita yang menarik untuk ditonton adalah kisah yang menceritakan tentang pencarian orang yang hilang.

Beragam judul film mengenai pencarian orang hilang dapat dijadikan pilihan menonton film. Selain itu kasus misteri yang menyelimutinya membuat rasa penasaran penonton menjadi semakin meningkat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film mengenai kisah pencarian orang hilang.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Dia 4 Rekomendasi Film Horor Underrated

Prisoners (2013)

Bergenre misteri kriminal, film yang dibintangi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhall ini menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan putrinya yang berumur 6 tahun bersama dengan temannya.

Keberadaan sang anak tak kunjung ditemukan, beberapa orang yang dicurigai sebagai pelakunya juga dilepaskan karena kurangnya bukti untuk menahannya. Hingga membuat sang ayah harus bertindak sendiri untuk mencari dan menemukan anaknya yang hilang.

Gone Girl (2014)

Film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike berkisah tentang sepasang suami istri yang terlihat romantis dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba-tiba menghilang secara misterius.

Kasus ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran sang istri adalah salah satu penulis terkenal. Namun semua bukti yang ditemukan ternyata mengarah pada sang suami yang dicurigai sebagai tersangka.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller Terbaik yang Berhasil Menangi Piala Oscar

Paper Towns (2015)

Film yang dibintangi oleh Cara Delevingne dan Nat Wolff ini berkisah mengenai seorang gadis bernama Margo yang sangat menyukai misteri sejak kecil dan ia bertetangga dengan Quentin yang menyukainya.

Suatu saat ketika mereka sudah dewasa, Margo tiba tiba menghilang. Quentin yang mengetahui hal tersebut kemudian memutuskan untuk mencari Margo melalui clue yang ditinggalkan Margo.

Searching (2018)

Film Searching tentunya sudah tak asing lagi bagi pecinta film thriller misteri. Searching berkisah tentang perjuangan seorang ayah tunggal untuk menemukan anaknya yang menghilang.

Tak ada clue yang ditinggalkan sang anak. Hingga membuat sang ayah harus berusaha menemukan sang anak melalui sosial media dan gadget yang kerap digunakan sang anak untuk mencarinya.

Selanjutnya: Yuk, Dengerin Lagu Soundtrack Film Terbaik Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News