Santai

Penuh Ketegangan, Tonton 6 Rekomendasi Film Tentang Serangan Binatang Buas Ini

Penuh Ketegangan, Tonton 6 Rekomendasi Film Tentang Serangan Binatang Buas Ini

MOMSMONEY.ID - Suka cerita menegangkan dan bertema tentang binatang? Simak beberapa rekomendasi film bertema serangan binatang buas seram yang wajib ditonton ini.

Serangan binatang buas tentu menjadi momok menyeramkan ketika sedang berada di alam bebas. Beberapa judul film bahkan ada yang mengangkat tema tentang serangan binatang buas.

Ada banyak judul film aksi yang memiliki tema serangan binatang buas menyeramkan. Tapi beberapa film ini adalah film terbaik yang bertema serangan binatang buas.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Ini Rekomendasi 5 Film Tentang Peristiwa Gempa Bumi

Beast

Film ini mengikuti perjalanan seorang ayah dan dua anaknya yang berniat menikmati liburan safari di Afrika. Mereka mengunjungi sebuah taman nasional yang dikelola oleh teman sang ayah dan juga berprofesi sebagai biologis kehidupan liar.

Namun, niat liburan tersebut berubah menjadi aksi bertahan hidup. Ketika seekor macan buas yang kelaparan melakukan serangan pada seluruh manusia di tempat tersebut.

The Shallow

Dibintangi oleh Blake Lively sebagai seorang peselancar, film ini menceritakan tentang perjuangannya untuk bisa kembali ke daratan setelah terdampar di tengah laut saat berselancar. Ia menyadari bahwa jauh di bawah sana ada banyak hiu putih yang ingin menjadikannya santapan.

Serangan dari hiu putih yang tak ada habisnya membuat ia merasa lelah dan ingin menyerah. Namun, ia memutuskan untuk bisa tetap hidup dan kembali ke daratan yang jauh dari serangan hiu putih.

Piranha 3D

Merupakan film horor komedi dan remake dari film sebelumnya di tahun 1978, film ini juga masih mengisahkan serangan binatang buas di laut. Kali ini adalah ikan piranha yang dikenal sebagai salah satu ikan pembunuh.

Setelah gempa bumi memecah dasar danau, beberapa piranha kuno mulai muncul dan menyerang. Sekelompok orang asing kemudian berkumpul dan memiliki tujuan sama, yaitu menyelamatkan diri agar tidak mati menjadi korban piranha yang kelaparan tersebut.

Baca Juga: Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

The Meg

The Meg adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film ini, Jason Statham beradu peran dengan Li Bing Bing, Ruby Rose, dan Rainn Wilson.

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari predator laut terbesar, megalodon.

Anaconda 

Di tahun 1997, film ini menjadi film populer yang menceritakan tentang serangan ular anaconda. Kisah ini bermula dari seorang pemburu ular yang menawarkan jasanya bagi sekelompok kru pembuat film dokumenter alam di sungai Amazon.

Seiring perjalanan, mereka malah harus dihadapkan pada serangan dari bawah sungai yang diketahui adalah anaconda.

Deep Blue Sea

Deep Blue Sea adalah film serangan binatang buas yang kini telah memiliki tiga film. Film ketiganya sendiri tayang pada tahun 2020 kemarin. Kisahnya juga sama yaitu mengisahkan tentang serangan dari binatang buas di laut.

Dalam film ketiganya, film ini mengikuti perjalanan seorang ahli biologi yang mempelajari perubahan iklim di sebuah pulau. Ia dan timnya kemudian harus menghadapi serangan tiga hiu pembunuh agar bisa selamat.

Menjanjikan cerita menegangkan dan penuh aksi, itulah tadi rekomendasi film tentang serangan hewan buas terbaik yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News