HOME, Santai

Penuh Ketegangan, Ini Film-Film Korea Bertema Pembunuhan

Penuh Ketegangan, Ini Film-Film Korea Bertema Pembunuhan

MOMSMONEY.ID - Banyak pilihan film yang memiliki kisah menegangkan termasuk film yang bertema pembunuhan. Film Korea merupakan salah satu negara yang menghasilkan banyak piliham film bertema pembunuhan.

Tak hanya pembunuhan, film film dengan genre thrillernya juga banyak berasal dari Korea. Korea memiliki pilihan film dengan beragam latar cerita seperti yang terkenal adalah mengenai kisah pembunuhan.

Seperti beberapa film Korea berikut ini yang memiliki kisah pembunuhan menegangkan dan penuh teka-teki.

Baca Juga: 4 Rekomendasi F-rated Film yang Wajib Tonton

Memories of Murder (2003)

Film pembunuhan legendaris Korea ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang sempat ramai di Korea.

Memories of Murder merupakan film Korea yang disutradarai oleh sutradara papan atas Korea, Bong Joon Ho. Film ini akan menceritakan secara rinci mengenai bagaimana cara polisi mengungkap kasus pembunuhan berantai penuh teka-teki di Hwaseong, Korea Selatan.

Memoir of a Murderer (2017)

Seorang mantan pembunuh berantai yang didiagnosa mengidap Alzheimer, memiliki seorang anak perempuan yang sangat ia lindungi. Anak perempuannya ini memiliki seorang kekasih yang ternyata memiliki masalah psikologis.

Sang ayah yang mengetahui hal tersebut melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak perempuannya dari kekasihnya tersebut. Film ini dibintangi oleh Seolhyun, Sol Kyung Gu, dan Kim Nam Gil.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Drama Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Forgotten (2017)

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradari oleh Jang Hang Jun.  Film ini menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya. 

Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali namun tak disangka sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

Midnight FM (2010)

Film yang dibintangi oleh Soo Ae, Yoo Ji Tae, dan Ma Dong Seok ini menceritakan tentang seorang penyiar radio populer bernama Sun Young. 

Ia memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyiar radio untuk mengurus anak perempuannya yang sakit. Namun tak disangka pada hari terakhirnya bekerja, sebuah tragedi penculikan dan pembunuhan terjadi dan menyandera keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News