HOME, Santai

Penuh Ketegangan, Ini Dia Anime Horror yang Bisa Ditonton di Netflix

Penuh Ketegangan, Ini Dia Anime Horror yang Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Anime adalah salah satu serial animasi dari Jepang yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya memiliki banyak penggemar, anime juga memiliki banyak genre yang bisa dijadikan alternatif tontonan. Salah satunya adalah genre horror.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime horror yang bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: Selain Balon Udara, Ini Wisata yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur di Cappadocia

Devilman Crybaby

Anime yang tayang di Netflix dengan 10 episode ini menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan iblis yang sensitive di dalam dirinya.

Ia harus bertarung melawan iblis jahat yang ada pada teman misteriusnya bernama Ryoan juga pada dirinya sendiri. Anime yang merupakan anime buatan Netflix ini juga merupakan anime yang diremake dari seri dengan judul yang sama di tahun 70an.

Tokyo Ghoul

Tokyo dihantui oleh Ghoul atau setan yang bangkit dari alam kematian yang menyerupai manusia. Setan setan tersebut kembali bangkit untuk memangsa manusia.

Soerang anak yang merupakan hybrid separuh manusia dan separuh ghoul bernamma Ken Kaneki harus berusaha menyelematkan dirinya dari dua dunia yang membuatnya semakin bingung akan jati dirinya sendiri.

Baca Juga: Serial yang Paling Ditunggu di Tahun 2022, Cek Daftarnya Berikut Ini

Hellsing Ultimate

Anime horror yang selanjutnya memiliki judul Hellsing Ultimate. Dimana anime ini memiliki cerita yang tentunya berkaitan dengan dunia vampir.

Telah berjanji untuk melindungi Inggris dari serangan supernatural, Sir Integra dari organisasi Hellsing atau pembasmi vampire harus bertarung kembali melawan vampire vampire abadi.

Angels of Death

Bangun tanpa ingatan apapun, seorang perempuan bernama Rachel terperangkap dalam sebuah gedung yang terisolasi bersama dengan seorang pembunuh berdarah dingin.

Siapa yang sangka keduanya harus berusaha untuk kabur dan menyelamatkan diri dari bangunan yang terisolasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News