HOME, Santai

Penuh Keseruan! Ini 4 Rekomendasi Film Perburuan Harta Karun yang Layak Tonton

Penuh Keseruan! Ini 4 Rekomendasi Film Perburuan Harta Karun yang Layak Tonton

MOMSMONEY.ID - Pencarian harta karun merupakan hal yang seru dan mengasyikan. Apalagi jika melihat kisahnya melalui film.

Banyak pilihan judul film yang menyajikan kisah mengenai pencarian harta karun. Dari mulai film kartun hingga live action, film yang mengangkat kisah pencarian harta karun selalu memiliki penggemarnya sendiri.

Deretan film ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah pencarian harta karun.

Baca Juga: 5 Film Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes. Sudah Nonton Belum?

Pirates of the Caribbean

Film yang dibintangi oleh aktor Johnny Depp ini adalah film yang menceritakan tentang perburuan harta karun di tengah laut yang dilakukan oleh seorang bajak laut.

Kapten Jack Sparrow adalah seorang bajak laut yang cerdik dan sedang berusaha untuk mengumpulkan banyak harta dari kapal yang dijarahnya. Ia kemudian memutuskan untuk bekerja sama dengan Will Turner yang sedang mencari keberadaan wanita yang ia cintai yang ternyata memiliki kisah yang masih berhubungan dengannya.

National Treasure: Book of Secrets

Benjamin Gates harus mengikuti arahan clue yang ditinggalkan di dalam sebuah buku diary John Wilkes Booth. Yang ternyata memiliki halaman yang hilang dimana pada halaman tersebut tercantum letak sebuah harta karun emas.

Ia harus berlomba dengan orang lainnya yang mengetahui fakta dan misteri mengenai lokasi harta karun dari kota emas yang hilang ini. Film ini dibintangi oleh Nicholas Cage, Diane Kruger, dan juga Justin Bartha. 

Baca Juga: Deretan Film Ini Miliki Pasangan yang Ikonik dan Legendaris, Loh!

Indiana Jones

Indiana Jones juga merupakan film petualangan yang menceritakan tentang perburuan harta karun. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Shia LaBeouf, dan Cate Blanchett.

Mengikuti kisah seorang arkeolog di tahun 1957 yang harus beraksi kembali dalam menemukan harta karun yang memiliki rahasia besar di Soviet. Harta karun tersebut merupakan artefak misterius yang disebut dengan Crystal Skulls. 

Lara Croft: Tomb Raider

Film action fantasi ini dibintangi oleh aktris Angelina Jolie dan juga bintang lainnya seperti Jong Voight, dan Iain Glen. 

Lara Croft: Tomb Raider ini menceritakan tentang seorang arkeolog bernama Lara Croft yang berusaha mencari dan menemukan artefak kuno yang memiliki kekuatan. Ia harus berjuang melawan musuh jahat dan juga waktu agar artefak tersebut tidak jatuh ke dalam tangan yang salah.

Selanjutnya: Bahayanya Tungau Kasur untuk Tubuh dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News