Santai

Penuh Haru, Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Keluarga yang Rilis Tahun Ini

Penuh Haru, Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Keluarga yang Rilis Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Hingga bulan Agustus ini, serangkaian film Indonesia yang memiliki tema keluarga telah banyak dirilis untuk ditonton di bioskop.

Sederet judul film Indonesia bertema keluarga banyak juga menarik perhatian karena jalan ceritanya yang bagus dan menghangatkan hati.

Nah, berikut ini daftar beberapa film Indonesia bertema keluarga terbaik yang wajib ditonton bagi penikmat film Indonesia.

Baca Juga: Sedang Viral, Ini Sinopsis Film Indonesia Before, Now & Then!

Before, Now & Then

Film Before, Now & Then merupakan film Indonesia terbaru yang bisa ditonton melalui platform streaming film Prime Video. Film ini adalah film yang disutradarai oleh Kamila Andini dan dibintangi oleh Happy Salma dan Laura Basuki.

Before, Now & Then mengisahkan tentang kisah seorang perempuan dengan trauma kelam yang harus menjaga martabat dan keharmonisan keluarganya. Sementara ia menjalin persahabatan dengan selingkuhan sang suami dan memiliki impian memperoleh kebebasan.

Ngeri-Ngeri Sedap

Film keluarga yang dirilis di bulan Juni 2022 dan berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 2,8 juta lebih di bioskop. Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang sepasang orang tua keturunan Batak dan tinggal di Batak yang melakukan segala cara untuk mengumpulkan anaknya di rumah.

Cara ekstrim yaitu berpura-pura melakukan pertengkaran hebat hingga bercerai juga dilakukan agar sang anak-anaknya yang telah lama hidup merantau bisa mengunjungi mereka di kampung.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Web Indonesia Terbaru: Yang Hilang dalam Cinta

Losmen Bu Broto

Dibintangi oleh Putri Marino, Maudy Ayunda dan juga Maudy Koesnaedi, film ini juga merupakan film Indonesia yang rilis di tahun 2022 dan memiliki genre keluarga.

Losmen Bu Broto menceritakan tentang kehidupan keluarga Bu Broto yang mengelola sebuah losmen di Yogyakarta. Kehidupan bersama ketiga anaknya tak selalu mulus, selalu ada saja permasalahan keluarga serta skandal besar yang harus dihadapi dan menguji keluarga tersebut.

Gara-Gara Warisan

Rilis di bioskop pada bulan April 2022 lalu, film Gara-Gara Warisan adalah film Indonesia bertema keluarga dengan genre komedi. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari dan juga Ge Pamungkas.

Ketiganya berperan sebagai kakak beradik dalam suatu keluarga yang sedang memperebutkan warisan dari sang ayah. Gara-gara warisan berupa wisma tamu milik sang ayah memancing kembali perseteruan dan dendam di masa lalu yang mulai terungkap perlahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News