HOME, Santai

Penuh Fantasi! Tonton 4 Rekomendasi Film Sihir yang Seru Ini!

Penuh Fantasi! Tonton 4 Rekomendasi Film Sihir yang Seru Ini!

MOMSMONEY.ID - Salah satu film fiksi yang paling banyak penggemarnya adalah film dengan tema cerita tentang dunia sihir.

Film ini digemari karena ceritanya yang menarik dan imajinatif. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film bertema sihir yang wajib ditonton bagi pecinta film fantasi sihir.

Baca Juga: Dari Barat hingga Indonesia, Ini Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Harry Potter

Harry Potter merupakan film bertema sihir yang legendaris dan memiliki banyak penggemar. Cerita film ini diangkat dari novel karya J.K. Rowling dan telah memiliki banyak seri filmnya.

Film ini mengikuti kisah tentang kehidupan murid-murid yang bersekolah di sebuah sekolah sihir bernama Hogwarts. Tak hanya harus belajar sihir, murid-murid di sekolah ini juga harus menghadapi banyak pertarungan dengan iblis dan juga kekuatan jahat.

Fantastic Beast

Film sihir selanjutnya adalah film yang juga masih memiliki relasi dengan film Harry Potter. Film Fantastic Beast mengikuti kisah penyihir bernama Newt Scamander yang tiba di New York dengan membawa tas misterius yang berisikan makhluk-makhluk magis.

Suatu hari tas yang dibawanya menghilang dan Newt harus melakukan segala cara untuk menemukan tas tersebut. Jika tidak, maka tas tersebut bisa disalah gunakan dan jatuh ke tangan penyihir jahat bernama Grinderwald.

Baca Juga: Punya Hasil Foto Berkualitas? Jual di Website Online Ini Saja Dijamin Cuan!

The Last Witch Hunter

Film bergenre action fantasi dan bertema penyihir ini dibintangi oleh Vin Diesel, Rose Leslie, dan Elijah Wood. Film ini mengikuti kisah tentang seorang pemburu penyihir jahat yang hidup di dunia manusia.

Klauder, memulai petualangan untuk memburu ratu penyihir yang telah membunuh banyak orang. Beruntungla ia mendapat bantuan dari pendeta bernama Dolan yang juga memiliki misi yang sama dengan Klauder.

The Witch

Film sihir yang satu ini memiliki genre horror misteri dan berlatar di New England pada tahun 1630an. The Witch dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, dan Kate Dickie.

Sebuah keluarga terpecah belah karena ilmu hitam dan sihir. Tak hanya terpecah belah, keluarga ini juga bahkan sering diganggu dengan kejadian-kejadian aneh. Apalagi setelah insiden hilangnya anak laki-laki mereka yang baru lahir dan hal hal janggal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News