Santai

Penuh Drama, Xo, Kitty dan 4 Serial Ini Bertema Cinta Segitiga

Penuh Drama, Xo, Kitty dan 4 Serial Ini Bertema Cinta Segitiga

MOMSMONEY.ID - Beragam pilihan, ini dia deretan rekomendasi serial dengan tema cinta segitiga yang penuh drama.

Cerita cinta segitiga tak hanya terjadi dalam dunia nyata saja, dalam serial pun tema ini juga memiliki banyak penggemarnya.

Walau penuh drama, coba tonton beberapa rekomendasi serial dengan tema cerita cinta segitiga ini, yuk.

Baca Juga: Sebelum Tayang di Netflix, Baca Sinopsis Xo, Kitty Dulu yuk

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys ini baru saja tayang di Netflix. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang. Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea.

Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja. Tak disangka di sana ia malah menemukan fakta bahwa sang pacar memiliki pacar lain.

Start-Up

Jika diingat kembali, drama yang menunjukkan bagaimana lika liku dalam dunia start up ini memiliki kisah cinta segitiga yang ikonik. Cerita cinta segitiga dalam drama ini terjadi antara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Jipyeong.

Kisah cinta segitiga mereka sangatlah viral pada masa drama ini dirilis. Hingga penontonnya terbelah menjadi tim Do san dan tim Jipyeong.

Nah, kalau Anda sudah menonton, Anda masuk tim yang mana nih?

Baca Juga: Gemas Banget, 5 Drakor Perjodohan Romantis Ini Bikin Baper lo

The Summer I Turned Pretty

Memiliki genre romantis dan coming of age, serial ini menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terperangkap dalam kisah cinta segitiga.

Dua saudara pria sama-sama menyukainya dan ia diharuskan untuk memilih satu di antara mereka berdua yang memiliki kepribadian berbeda. Namun, kebimbangan yang harus ia hadapi tak hanya sampai disitu saja.

Dia juga harus menghadapi permasalahan patah hati pertamanya dan juga jatuh cinta pertamanya sebagai remaja perempuan.

True Beauty

Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Jukyung, Suho, dan Seojun. Penonton drama ini terbelah menjadi dua kubu, tim Suho dan tim Seojun.

Saking ramainya drama ini, banyak merchant dan barang-barang ikonik juga dibuat untuk meramaikan persaingan ketat antara tim Suho dan tim Seojun dalam memenangkan hati Jukyung saat drama ini tayang.

Sex/Life

Sukses dengan musim pertamanya, serial ini akan kembali menyapa penonton dengan musim keduanya pada 2 Maret kemarin. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang selalu dihantui masa lalunya yang liar.

Terutama, dengan kehadiran kembali mantan kekasih yang selalu diimpikan dalam hidupnya. Padahal, ia kini telah menikah dan memiliki seorang anak.

Namun, dia kembali terjebak dalam sebuah hubungan rumit antara masa lalu dan masa kini yang sama-sama ia cintai.

Bikin penonton terpecah jadi dua kubu, itulah tadi daftar serial yang memiliki tema tentang cinta segitiga. Tonton, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News