Santai

Penuh Drama Intens, Ini Rekomendasi 5 Drakor Perselingkuhan Seru

Penuh Drama Intens, Ini Rekomendasi 5 Drakor Perselingkuhan Seru

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar beberapa rekomendasi drakor tentang perselingkuhan yang seru untuk ditonton.

Menyajikan cerita penuh drama yang intens menjadi alasan mengapa drakor tentang perselingkuhan menjadi tontonan yang banyak dipilih.
 
Dalam sebuah drama Korea, tema perselingkuhan juga kerap diangkat menjadi ceritanya. 
 
 
Tema film maupun serial yang menceritakan perselingkuhan suami istri adalah tema cerita yang paling banyak ditemui.
 
Ditambah dengan ragam genre yang mengikutinya membuat drama Korea perselingkuhan menjadi makin seru untuk ditonton.
 
Simak yuk, beberapa rekomendasi drama Korea yang bertema perselingkuhan suami dan istri berikut:
 
Love Affairs in the Afternoon
 
Dari judulnya saja sudah diketahui bahwa drama ini juga memiliki tema tentang perselingkuhan suami dan istri. Son Ji Eun pindah ke sebuah kota kecil karena kewajiban tugas dari sang suami.
 
Ia merupakan seorang istri yang pendiam dan tulus namun kehidupannya di kota kecil tersebut menjadi membosankan. Hingga ia bertemu dengan seorang guru biologi bernama Yoon Jung Woo yang membuat hatinya menjadi goyah.
 
VIP
 
Drama Korea yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini menceritakan tentang kehidupan suami istri yang banyak diidolakan oleh teman kerjanya. 
 
Namun, suatu hari, sang istri menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, ternyata sang suami berselingkuh dengan teman sekantornya yang membuatnya harus mencari tahu siapa selingkuhan sang suami.
 
 
Show Window: The Queen’s House
 
Pasangan Han Sun Joo dan Shin Myung Seob adalah pasangan suami istri ideal yang juga memiliki keluarga kecil bahagia. Istrinya bahkan juga mendukung sang suami sehingga ia bisa sukses seperti saat ini.
 
Sang suami kini telah memiliki jabatan di tempat kerjanya. Hal tersebut kemudian diikuti pertemuannya dengan Yoon Mi Ra yang merupakan sahabat sang istri. Tak disangka, Han Sun Joo mulai tertarik pada Yoon Mi Ra dan memulai perselingkuhan dengannya.
 
Eve
 
Eve, drakor yang dibintangi oleh Seo Yea Ji juga merupakan drama balas dendam populer yang tayang di tahun 2022. Cerita drama ini mengikuti perjalanan seorang perempuan yang ingin balas dendam pada orang kaya.
 
Saat ia kecil, sang ayah dibunuh oleh sekelompok orang yang terlibat dengan konspirasi grup orang kelas atas di Korea. Kini setelah dewasa, perempuan tersebut ingin membalaskan dendam atas kematian sang ayah.
 
The World of the Married
 
Jika membicarakan drama Korea dengan tema perselingkuhan, drama yang satu ini tentunya tidak boleh sampai terlewatkan. Drama yang dibintangi Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon ini merupakan salah satu drama Korea perselingkuhan populer.
 
Seorang dokter wanita hidup bahagia dengan suaminya yang merupakan seorang sutradara film sukses. Mereka juga bahkan telah memiliki satu anak laki-laki yang juga mereka sayangi.
 
Hingga suatu hari, sang istri mulai mencium gelagat aneh dari sang suami dan menemukan fakta bahwa ia berselingkuh dengan wanita muda.
 
Itulah tadi rekomendasi drama Korea tentang perselingkuhan yang wajib ditonton karena memiliki cerita yang panas dan penuh intrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News