Santai

Penuh Aksi Menegangkan, Ini Rekomendasi 4 Drakor Saeguk Bertema Perang

Penuh Aksi Menegangkan, Ini Rekomendasi 4 Drakor Saeguk Bertema Perang

MOMSMONEY.ID - Penggemar drakor saeguk dengan cerita perang, berikut ini ada sederet rekomendasi dramanya yang wajib ditonton.

Drama Korea telah lama menjadi tontonan yang memiliki banyak ragam pilihan cerita menarik.

Salah satunya adalah drama saeguk yang memiliki tema tentang perang dan politik pada masa kerajaan.

Baca Juga: Cara Bayar WeTV Pakai Pulsa Terbaru, Khusus Pengguna Telkomsel

Diwarnai aksi perang dan politik, drakor dengan tema tersebut banyak yang populer di tahun 2000-an. Walau begitu, drakor dengan tema ini juga masih seru untuk ditonton hingga kini.

Beberapa rekomendasi drakor saeguk tentang perang berikut ini dapat dijadikan alternatif tontonan drama Korea lainnya:

River Where The Moon Rises

Drakor saeguk yang tayang di tahun 2021 ini juga merupakan drakor yang memiliki cerita bertema perang. Namun menariknya, dalam drama ini juga terselip beberapa kisah romantis yang terjadi diantara putri kerajaan dan pengawal kerajaan.

Cerita antara Putri Pyeonggang dan On Dal ini diadaptasi dari cerita legenda klasik di masa Goguryeo. Tak perlu khawatir, drakor ini masih memiliki banyak scene aksi dan petualangan menarik yang tentunya cocok ditonton bagi fans drakor bertema perang.

Jumong

Jumong merupakan drakor saeguk populer yang juga memiliki cerita perang dalam dramanya. Jumong memiliki 71 episode yang tayang di tahun 2006 dan merupakan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata Jumong.

Walaupun memiliki episode yang banyak, bagi pecinta drakor saeguk dan perang, Jumong memiliki cerita menarik yang sekaligus bisa menambah wawasan tentang sejarah Korea.

Baca Juga: Tak Membosankan, Ini Rekomendasi 7 Drakor Jadul Legendaris Terbaik

Dong Yi

Drama saeguk selanjutnya yang juga memiliki tema tentang perang adalah drakor berjudul Dong Yi. Drama ini merupakan drama saeguk dari tahun 2010 yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Ji Jin Hee, Bae Soo Bin dan Lee So Yeon.

Dong Yi juga merupakan drakor yang ceritanya diadaptasi dari kisah nyata kehidupan Dong Yi. Walaupun berfokus pada kisah selir yang melahirkan keturunan raja ke-12 dinasti Joseon, drama ini juga memiliki beberapa scene perang yang penuh aksi.

The Great Queen Seon Deok

Pecinta drama saeguk Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan drakor yang satu ini. Drakor ini juga memiliki tema perang yang berlatar di kehidupan dinasti Silla.

Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan nyata Seon Deok, yang berhasil menjadi ratu pertama pada masa dinasti Silla.

Menyajikan cerita penuh drama dan menegangkan, itulah tadi rekomendasi drakor saeguk dengan tema perang yang memiliki cerita menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News