HOME, Santai

Penuh Aksi! Ini Daftar 4 Film Korea yang Pernah Dibintangi Hyun Bin

Penuh Aksi! Ini Daftar 4 Film Korea yang Pernah Dibintangi Hyun Bin

MOMSMONEY.ID - Aktor Hyun Bin telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Son Ye Jin. Aktor tampan ini telah lama malang melintang dalam dunia perfilman Korea. 

Hingga saat ini cukup banyak judul film yang telah dibintanginya. Banyak juga filmnya yang sukses di pasaran. 

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar film yang pernah dibintangi oleh Hyun Bin.

Baca Juga: Setia dan Romantis, Ini 4 Karakter Pria dalam Drama Korea yang Bucin Banget!

The Negotiation

Film pertama yang dibintangi Hyun Bin adalah film dengan judul Negotiation. Film ini merupakan film yang dibintanginya bersama sang istri yaitu Son Ye Jin.

The Negotiation bercerita tentang kisah seorang pria dan wanita yang diculik dan disandera oleh dua orang pelaku yang menggunakan bahasa Inggris. Kemudian seorang negotiator ditugaskna untuk melakukan proses negosiasi dalam situasi itu.

Confidental Assignment

Di tahun 2017, Hyun Bin juga sempat membintangi film Confidental Assignment yang bergenre action. Film ini dibintangi juga oleh Lim Yoona, Lee Dong Hwi, Yu Hae Jin, Kim Ju Hyeok, dan Jang Young Nam.

Seorang detektif dari Korea Utara berusaha untuk melakukan pengejaran dan penangkapan seorang kriminal berbahaya.  Dimana diketahui, kriminal tersebut berhasil melarikan diri ke Korea Selatan. Tak kehilangan akal, sang detektif meminta bantuan detektif dari Korea Selatan untuk membantunya.

Baca Juga: Bro Banget! Ini Daftar 5 Couple Bromance yang Menggemaskan di Drama Korea

Rampant

Bergenre action drama dari jaman bersejarah yang berlatar kehidupan di masa dinasti Joseon. Hyun Bin mendapatkan peran utamanya sebagai seorang pangeran bernama Lee Chung.

Lee Chung memiliki kepribadian yang tak bertanggung jawab dan suka bersenang-senang. Lee Chung bahkan menghabiskan waktunya diluar kerajaan hingga sang saudara berhasil membawanya kembali ke istana. Tak disangka sebuah bencana mengerikan tiba-tiba menyerang istana mereka.

The Swindlers

The Swindlers yang merupakan film action, kriminal, dan thriller. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang dengan kepribadian dan profesi berbeda yang memiliki misi sama yaitu untuk melumpuhkan dan menangkap penipu paling legendaris.

Selain Hyun Bin, film ini juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Sung Woo Bae, Park Sung Woong, dan aktris cantik Nana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News