Santai

Penuh Aksi dan Petualangan, Tonton 4 Rekomendasi Film Jackie Chan Ini Yuk!

Penuh Aksi dan Petualangan, Tonton 4 Rekomendasi Film Jackie Chan Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Jackie Chan merupakan salah satu aktor legendaris dalam dunia film laga. Ia merupakan aktor kawakan asal China yang kiprahnya dalam dunia laga telah diakui dunia.

Jackie Chan juga telah banyak membintangi film laga yang penuh aksi tanpa menggunakan stunt man dalam sejarah kariernya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film terbaik aktor Jackie Chan yang wajib ditonton para fansnya dan penikmat film laga penuh aksi.

Baca Juga: Suka Aksi Samuel L. Jackson? Tonton 4 Film Terbaiknya Berikut Ini!

Karate Kid

Film yang satu ini merupakan salah satu film populer aktor Jackie Chan bersama dengan Jaden Smith di masa kecilnya. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak berkulit hitam yang mempelajari kung fu.

Ia dibully oleh temannya yang memiliki kemampuan kung fu. Ia kemudian bertemu dengan Mr. Han yang merupakan seorang master kung fu dan belajar banyak keterampilan kung fu darinya.

The Tuxedo

Film action laga selanjutnya yang juga dibintangi Jackie Chan adalah film dengan judul The Tuxedo. Film ini memiliki genre action komedi yang tentunya akan menghibur para penontonnya.

The Tuxedo mengikuti kisah Jimmy Tong yang mendapatkan kemampuan istimewa dari jubah tuxedo yang ia dapatkan tanpa sengaja. Dari sini petualangan untuk menjadi mata-mata kemudian dimulai.

Baca Juga: Awalnya Manis, 5 Film Western Ini Malah Miliki Sad Ending yang Tragis!

Rush Hour

Film jadul dari akhir tahun 90-an ini juga masuk dalam jajaran film terbaik yang wajib ditonton fans Jackie Chan.

Rush Hour mengisahkan tentang petualangan penuh aksi yang harus dihadapi oleh seorang detektif asal Hongkong. Ia harus bekerja sama dengan seorang detektif dari LA dalam mengungkap kasus penculikan anak dari Perdana Menteri China di Amerika.

The Foreigner

The Foreigner merupakan film yang dibintangi oleh Jackie Chan pada tahun 2017 silam. Film ini memiliki genre action thriller yang menjadikan Jackie Chan pemeran utama dalam ceritanya.

Quan merupakan seorang pria yang bekerja di London dan sedang berusaha untuk mendapatkan keadilan bagi putrinya. Ia berusaha mengungkap sekelompok politisi yang bertanggung jawab atas kematiang sang putri satu-satunya. Dia tidak akan pernah berhenti sebelum mendapatkan keadilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News