HOME, Santai

Penuh Aksi dan Menegangkan, Ini 4 Film Terbaik yang Dibintangi Aktor Tom Cruise!

Penuh Aksi dan Menegangkan, Ini 4 Film Terbaik yang Dibintangi Aktor Tom Cruise!

MOMSMONEY.ID - Tom Cruise merupakan salah satu aktor Hollywood papan atas yang telah banyak membintangi film-film populer.

Karirnya dalam dunia perfilman kembali menarik perhatian publik setelah ia membintangi film Top Gun: Maverick yang saat ini masih tayang di bioskop.

Tak hanya film itu saja, Tom Cruise juga banyak membintangi film dengan ragam genre lainnya yang juga populer. Berikut ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: Tak Hanya Top Gun: Maverick, Ini 4 Film Populer Lain yang Dibintangi Miles Teller

Top Gun

Sebelum sekuelnya dibuat, film Top Gun: Maverick telah tayang terlebih dahulu di tahun 1986 dengan judul Top Gun. Tom Cruise berhasil menjadi pemeran utama dalam film action yang juga penuh petualangan seru ini.

Film Top Gun menceritakan tentang kehidupan seorang top pilot bernama Maverick yang baru saja kehilangan sahabatnya. Ia mendapatkan kesempatan untuk menebus rasa bersalahanya tersebut dengan menjadi pilot terbaik.

Mission Impossible

Tom Cruise juga merupakan aktor ikonik yang berhasil memerankan Ethan Hunt dalam serial film Mission Impossible. Film ini juga merupakan film action yang juga memiliki unsur thriller dalam ceritanya.

Meski pun memiliki banyak sekuel, cerita dari film ini memili plot yang hampir sama. Yaitu melakukan penyelamatan pada sebuah aksi kriminal dan terorisme yang dipimpin oleh agen IMF, Ethan Hunt.

Baca Juga: Promo Cinema XXI 1-30 Juni 2022, Ada Diskon 50% Pembelian Tiket Kedua via Debit BRI

American Made

Aktor Tom Cruise juga pernah membintangi film yang mengharuskannya menjadi seorang pilot seperti dalam film Top Gun. Namun kali ini ia membintangi film yang memiliki genre komedi dan action.

Film ini mengisahkan tentang Barry Seal yang merupakan seorang pilot komersil asal Amerika. Ia menjadi seorang pengejar para penjual obat-obatan terlarang yang membantu CIA menggagalkan aksi kriminal terbesar pada tahun 1980-an.

Edge of Tomorrow

Film action dan juga sci-fi yang pernah dibintangi Tom Cruise ini merupakan film populer yang mengangkat kisah time loop. Selain memiliki jalan cerita time loop, film ini juga memiliki cerita alien sebagai tema ceritanya.

Edge of Tomorrow menceritakan tentang seorang tentara yang terperangkap dalam putaran waktu ketika ia sedang berjuang menyelamatkan bumi dari serangan alien. Hal tersebut tak akan bisa berhenti kecuali ia berhasil menang melawan alien yang menyerang bumi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News