Santai

Penuh Aksi, 6 Film Action Ini Ceritakan Tentang Pasukan Khusus

Penuh Aksi, 6 Film Action Ini Ceritakan Tentang Pasukan Khusus

MOMSMONEY.ID - Berikut rekomendasi film penuh aksi tentang pasukan khusus yang wajib ditonton pecinta film action.

Film yang penuh aksi dan menceritakan tentang pekerjaan para pasukan khusus selalu bisa menarik perhatian banyak penonton.

Menjanjikan film yang seru, menegangkan, dan penuh aksi tentu menjadi salah satu alasannya. Penggemar film pasukan khusus merapat, berikut ada beberapa rekomendasi film yang bisa ditonton:

Baca Juga: 6 Drakor Terbaik Lee Dong Wook, Terbaru Tale of The Nine Tailed 1938

Extraction

Chris Hemsworth merupakan aktor yang handal dalam bermain film action tak terkecuali film Extraction pada tahun 2020.

Pada film Extraction, Chris Hemsworth berperan sebagai tentara bayaran yang disewa untuk menyelamatkan anak laki-laki dari mafia internasional dalam dunia kriminal. Film Extraction juga akan memiliki sekuel kedua yang dirilis pada tahun 2022.

Lone Survivor

Marcus Luttrell dan tiga orang pasukan khusus angkatan laut lainnya dikirim ke Afghanistan untuk menghadapi Taliban dalam misi baru mereka. Dalam misi ini mereka ditugaskan untuk menangkap pemimpin Taliban, Ahmad Shah.

Tanpa disadari, kemudian mereka juga mendapatkan serangan balik dari musuh mereka yang mengancam nyawa.

Baca Juga: Sinopsis Film The Mother Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Pekan Ini

13 Hours: Secret Soldier of Benghazi

Sekelompok pasukan khusus yang berjumlah enam orang harus berjuang dalam aksi untuk melindungi dan menyelamatkan pemerintahan diplomatik Amerika Serikat.

Serangan tersebut terjadi di Benghazi, Libya, di mana pemerintahan diplomatik AS di sana mengalami serangan dari teroris yang bertubi-tubi.

Foxtrot Six

Merupakan film aksi di tahun 2019, film ini menceritakan tentang sekelompok tentara elit yang kembali harus bertugas dalam misi berbahaya. Tujuannya, tentu saja, untuk menyelamatkan Indonesia dari serangan musuh.

Film yang dibintangi Oka Antara, Rio Dewanto, dan Arifin Putra ini bisa ditonton di Netflix, lo.

Baca Juga: 5 Film Horor Tanpa Hantu Ini Tetap Seram dan Bikin Tegang, Coba Tonton yuk

Triple Frontier

Film bertema perang ini juga dibintangi oleh Oscar Isaac bersama dengan Ben Affleck dan Charlie Hunnam. Lima mantan pasukan khusus berkumpul lagi untuk mendapatkan misi rahasia. 

Mereka mendapat tugas untuk melakukan perampokan pada gembong narkoba. Namun ternyata, itu bukanlah misi yang mudah hingga sebuah kesalahan kecil mengubah dan mulai mengancam kehidupan mereka.

Tears of The Sun

Letnan A K Waters dan seluruh pasukannya diberikan tugas untuk menyelamatkan dokter Lena yang terperangkap di hutan konflik Nigeria. Kesulitan pun juga dihadapi pasukan dalam menyelamatkan dokter Lena.

Sebab, ia tidak ingin diselamatkan dan di relokasi jika pasiennya tidak diselamatkan juga. Film militer ini dibintangi oleh Bruce Willis dan Monica Belluci.

Menampilkan cerita yang penuh aksi menegangkan, itulah tadi sederet daftar rekomendasi film tentang pasukan khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News