HOME, Santai

Penuh Aksi! 4 Rekomendasi Film Action Korea Wajib Tonton

Penuh Aksi! 4 Rekomendasi Film Action Korea Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Industri perfilman Korea ternyata juga memiliki banyak film dengan genre action. Tak hanya komedi dan romance saja, film-film action Korea juga memiliki cerita yang tak kalah seru dan menegangkan.

Selain itu, film action Korea juga sering menampilkan cerita-cerita dengan isu sosial. Pastinya selain melihat keseruan aktor dan aktrisnya berlaga, penonton juga diajak untuk lebih aware dengan isu sosial.

Berikut ini ada rekomendasi beberapa film action Korea yang sayang jika Anda lewatkan.

Baca Juga: Legendaris, Intip Kisah Cinta Beda Usia di Drama Korea Ini

Nameless Gangster (2012)

Film ini dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Choi Min Sik yang merupakan aktor legendaris dalam film action Korea. Mengangkat kisah tentang gangster yang hidup di Busan. Bercerita tentang seorang petugas cukai yang korup dan suka memeras. 

Suatu hari ia mendengar bahwa ada peti kemas di pelabuhan yang dibongkar pencuri. Ia berusaha menangkap pencurinya namun tidak berhasil. Dibuat penasaran, ia kemudian nekat membuka peti kemas tersebut yang ternyata berisi heroin. 

Dengan jumlah heroin sebanyak itu, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan bisnis haram. Bersama dengan gangsternya di Busan ia akhirnya mengembangkan bisnis tersebut.

Gangnam Blues (2015)

Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Korea Lee Min Ho. Selain itu ada juga Kim Rae Won, Seolhyun, dan Kim Ji Soo yang juga membintangi film ini.

Baca Juga: Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Tontonan Dokumenter Netflix

Jong Dae (Lee Min Ho) dan Yong Ki (Kim Rae Won) harus bertahan hidup hanya dengan menjadi pemulung yang mengumpulkan botol bekas pada tahun 1970. Hingga akhirnya kedua bergabung dengan organisasi gangster dan terlibat dalam permasalahan politik di Gangnam, Seoul.

New World (2013)

Organisasi criminal terbesar Korea, Goldmoon, adalah organisasi criminal yang diincar oleh petugas kepolisian Korea. Ja Seoung, petugas kepolisian, diperintahkan untuk melakukan penyamaran dalam project New World agar bisa melumpuhkan Goldmoon. 

New World  akan menampilkan perjalana Ja  Seoung dalam menjalani tugasnya sebagai anak buah kepolisian dan juga anak buah bos organisasi criminal di Korea.

The Outlaws (2017)

The Outlaws adalah salah satu film action yang diangkat dari kisah nyata. Heuksapa Accident yang terjadi pada tahun 2007 adalah kisah yang menginspirasi pembuatan film ini.

Menceritakan tentang usaha yang dilakukan seorang detektif yang menginkan perdamaian dengan dua geng rentenir Chinese-Korea. Usaha perdamaiannya ditolak, ia kemudian menyusun rencana untuk penangkapan dua geng tersebut. 

Selanjutnya: 5 Cara Memutihkan Lipatan Tubuh Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News