Santai

Penuh Adegan Panas, Tonton 4 Film Dewasa Aktris Scarlett Johansson Berikut Ini!

Penuh Adegan Panas, Tonton 4 Film Dewasa Aktris Scarlett Johansson Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Pecinta film Western atau Hollywood tentunya sudah tak asing lagi dengan nama aktris Scarlett Johansson. Ia pun juga merupakan salah satu orang paling berpengaruh versi Forbes.

Terbukti, beberapa film yang dibintanginya selalu menjadi trending dan populer. Beberapa diantaranya adalah film bergenre romantis yang menampilkan sisi dewasanya.

Berikut adalah beberapa film romantis dewasa yang pernah dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson.

Baca Juga: Do Revenge Siap Tayang Weekend Ini! Intip Sinopsis dan Trailer Film-nya di Sini!

Match Point

Match Point adalah film dari tahun 2005 yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan juga Jonathan Rhys Meyers. Film ini memiliki rating 18+ karena memiliki beberapa scene romantis dewasa yang intense.

Setelah memiliki semua yang ia inginkan dan hidup sempurna bersama sang istri, seorang mantan petenis profesional jatuh cinta kepada seorang aktris yang ternyata berkencan dengan temannya. Menariknya, temannya tersebut akan menjadi saudara ipar dari petenis tersebut.

Rough Night

Lima sahabat dari jaman kuliah mengadakan reuni kembali untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Sebuah kejadian berdarah terjadi ketika seorang stripper pria yang mereka sewa terbunuh dan melibatkan kelimanya.

Film Rough Night adalah film komedi kelam yang memiliki cerita thriller serta memiliki rating 18+. Film Scarlett Johansson ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: Cari Tahu Penyebab dan Cara Atasi Mood Swing di Sini Yuk!

Don Jon

Don Jon merupakan film dengan genre romantis dewasa yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Joseph Gordon-Levitt. Dalam film yang memiliki rating dewasa ini, keduanya berkesempatan dipasangkan menjadi sepasang kekasih.

Kisahnya mengikuti seorang pria berdedikasi pada keluarga, teman, dan gereja. Namun ternyata dibalik itu semua, ia memiliki kecanduan untuk menonton film porno. Bahkan ia juga mengalami kesulitan untuk membangun hubungan dan keintiman dengan kekasihnya.

Lost in Translation

Merupakan salah satu film romantis yang terkenal di tahun 2003, Scarlett Johansson juga membintangi film ini bersama dengan aktor Bill Murray.

Lost in Translation bercerita tentang seorang aktor Amerika yang berada di Tokyo untuk melakukan pekerjaannya. Di sana ia malah bertemu dengan seorang wanita bernama Charlotte yang merupakan istri dari seorang fotografer. Karena keduanya yang tidak puas dengan hubungannya masing-masing, kedua orang tersebut mencari kesenangannya sendiri terutama dalam hal percintaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News