Santai

Penuh Adegan Panas, Ini Rekomendasi 6 Drakor dengan Cerita Romantis Dewasa

Penuh Adegan Panas, Ini Rekomendasi 6 Drakor dengan Cerita Romantis Dewasa

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton bareng pasangan, ini rekomendasi drama Korea alias drakor romantis yang memiliki banyak adegan dewasa.

Drama Korea jadi tontonan yang populer dan banyak menyajikan cerita romantis. Tak hanya bagi remaja, ada juga beberapa drakor yang menampilkan cerita romantis dewasa.

Tentu cocok ditonton bareng pasangan, ini dia sederet rekomendasi drama Korea romantis yang banyak menampilkan adegan dewasa dalam ceritanya:

Baca Juga: Dear David dan 6 Film Romantis Indonesia Ini Cocok Ditonton Saat Valentine

Fanta G Spot

Jadi drakor dewasa yang viral, Hani sukses jadi pemeran utama wanita dalam drama dengan rating dewasa ini. Dengan rating 18+ dan sebagai edukasi seksual, drakor Fanta G Spot dibintangi oleh Hani EXID, Bae Woo Hee, Park Sun Ho, dan Choi Kwang Rok.

Tampil dengan minim sensor, drakor ini menceritakan tentang dua sahabat yang sama-sama bekerja di agensi. Keduanya kemudian dipasangkan sebagai host podcast perusahaan mereka yang memiliki fokus layaknya jasa konseling seks bagi para pendengarnya.

Nevertheless

Drama Korea di Netflix yang dibintangi oleh Han Soo Hee dan Song Kang ini adalah drakor yang diberi rating 19+ oleh Netflix. Tentu saja, karena kisah percintaan antara Han Soo Hee dan juga Song Kang yang banyak menampilkan adegan romantis dewasa.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dua mahasiswa yang terlibat dalam sebuah hubungan rumit. Salah satunya hanya menikmati waktu bersama, sedangkan satunya lagi benar-benar jatuh cinta.

It’s Okat That’s Love

Drama Korea yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo In ini merupakan drakor yang mengangkat cerita orang-orang dengan gangguan mental.

Dalam drama ini mengikuti kisah cinta dewasa antara seorang novelis dan psikiater yang sempat beradu mulut dalam sebuah talk show. Namun, takdir membawa mereka lebih dekat setelah mereka berdua tinggal bersama dalam satu rumah dan mengerti penderitaan masing-masing.

Baca Juga: Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

Eve

Eve merupakan drama Korea yang tayang pada awal Juni 2022. Drakor ini menjadi drama comeback aktris Seo Yea Ji yang sempat hiatus.

Drama Eve menceritakan tentang balas dendam seorang wanita yang ayahnya menjadi korban pembunuhan semasa kecilnya. Cara yang dia lakukan adalah dengan menjadi pelakor di rumah tangga anak pembunuhnya tersebut.

Drama ini mendapatkan rating dewasa karena banyaknya scene dewasa dan juga kekerasan di dalamnya.

Something in The Rain

Dikenal juga dengan Pretty Noona Who Buys Me Food, drakor ini menampilkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia lebih dari 5 tahun.

Walau memiliki banyak penghalang tapi kisah cinta mereka ditampilkan dengan sangat romantis dan manis dalam drakor ini. Termasuk, banyaknya adegan ciuman romantis yang bakal bikin penonton iri dan tersipu sendiri.

My Secret Romance

Dengan rating 19+, drama Korea ini mengikuti kisah komedi percintaan dewasa yang terjadi antara Jin Wook dan Yoo Mi. Mereka berdua bertemu dalam satu resor yang sama di Gangwon-do dan terlibat dalam kejadian-kejadian tak terduga.

Hingga tentunya, membuat mereka saling suka dan menjalani kisah cinta yang seru. Drama Korea di Netflix yang tayang tahun 2017 ini dibintangi oleh aktor tampan Sung Hoon dan aktris cantik Song Ji Eun.

Nah, itulah tadi rekomendasi drama Korea romantis dewasa yang tentu cocok ditonton bareng pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News