Santai

Penjualan Tiket Konser Coldplay Mulai Hari Ini, Begini Cara Belinya

Penjualan Tiket Konser Coldplay Mulai Hari Ini, Begini Cara Belinya

MOMSMONEY.ID - Coldplay telah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November mendatang. Meski akan berlangsung beberapa bulan lagi, tetapi penjualan tiket sudah dimulai hari ini dan berikut cara membeli tiketnya.

Penjualan tiket Coldplay dibagi menjadi dua. Pertama, Presale BCA mulai dari 17-18 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB. Kedua, penjualan publik yang akan dilakukan mulai 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Pembelian tiket pun hanya bisa dilakukan melalui coldplayinjakarta.com. Lantas, seperti apa cara untuk pembelian tiketnya? Dikutip dari laman instagram PK Entertainment, berikut tahapannya:

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 2023 Penuh Makna dan Motivasi

1. Kunjungi www.coldplayinjakarta.com lalu pilih "tickets".

2. Klik tombol "Buy BCA Presale Tickets" untuk penjualan pada 17-18 Mei 2023 atau "Buy Public On-Sale Tickets" untuk penjualan pada 19 Mei. Nantinya, Anda akan diarahkan ke ruang tunggu antrean/waiting room.

3. Pilih kategori yang Anda inginkan. Ingat, satu transaksi dibatasi 4 tiket dan 1 kategori tiket. Lalu, hanya 1 alamat email dan 1 nomor telepon yang digunakan untuk satu transaksi.

4. Baca terms and condition atau syarat dan ketentuan sebelum melanjutkan pesanan. Setelahnya, klik "Agree & Continue"

5. Isi informasi pribadi Anda dengan benar. Anda hanya akan diberikan waktu 5 menit untuk mengisi segala data yang dibutuhkan. Pastikan data seperti nomor identitas, alamat e-mail dan nomor telepon benar.

Baca Juga: FF Advance Server OB40 Dibuka Tanggal Segini, Cek Jadwal & Link Download APK Android

6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Waktu yang diberikan untuk menyelesaikan pembayaran hanya 10 menit untuk kartu debit/kredit dan 15 menit menggunakan BCA Virtual Account. Jangan lupa memastikan seluruh kartu debit/kredit Anda masih aktif.

7. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan seluruh data, kategori tiket dan metode pembayaran sudah benar.

8. Begitu pembayaran berhasil dilakukan, konfirmasi pemesanan akan dikirimkan ke e-mail yang didaftarkan. Konfirmasi pembayaran ini adalah bukti sah pembelian tiket Anda. Nomor tempat duduk akan tersedia di konfirmasi pemesanan.

9. E-Ticket akan dikirimkan ke email Anda 7 hari sebelum tanggal konser.

Demikian tahapan membeli tiket Coldplay, selamat berburu tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News