Santai

Bikin Komentar Kreatif, Muslim Pro dan Aqua Kasih Paket Umrah Gratis

Bikin Komentar Kreatif, Muslim Pro dan Aqua Kasih Paket Umrah Gratis

MOMSMONEY.ID - Tak sekadar membagikan informasi terkait ibadah sholat dan lainnya, Muslim Pro, aplikasi gaya hidup Muslim yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan tiga pemenang hadiah umrah bagi para pengguna Muslim Pro yang berlangganan paket premium di aplikasinya.

Hadiah yang disponsori oleh AQUA, perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) terkemuka di Indonesia, ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pengguna aplikasi yang beruntung untuk menunaikan perjalanan ibadah umrah sekali seumur hidup.

Sebelumnya Muslim Pro membuka program ini bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia yang berlangganan paket premium tahunan Muslim Pro, selama bulan suci Ramadan, mulai 8 Maret hingga 9 April 2024.

Tiga pengguna yang beruntung beserta pendamping yang mereka pilih (total 6 peserta) dapat melaksanakan perjalanan spiritual ini.

Kampanye ini diikuti oleh lebih dari 14.000 pengguna dari berbagai kota di Indonesia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Tiga pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan kreativitas komentar mereka pada posting giveaway Muslim Pro di Instagram.

Baca Juga: Manfaatkan Momen Ramadan, Muslim Pro Luncurkan AI Bot Islami

Disponsori oleh AQUA, giveaway ini bertujuan untuk memperkuat pengalaman spiritual para pengguna aplikasi Muslim Pro yang terpilih dan menjadi salah satu langkah yang diambil bersama oleh Muslim Pro dan AQUA untuk berkontribusi dalam membangun komunitas Muslim yang positif.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari AQUA. Kami senang dapat memberikan kesempatan kepada umat Muslim di Indonesia untuk merasakan pengalaman spiritual yang mustajab di Tanah Suci," ujar Ahteram Uddin, Chief Business Officer Muslim Pro, dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Senada dengan Muslim Pro, Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia, mengaku senang dapat mensponsori hadiah umrah ini.  "Kami juga ikut berbahagia dapat bekerja sama dengan brand seperti Muslim Pro dan menjangkau komunitas Muslim yang luas di Indonesia," ucapnya.

Dengan berakhirnya program giveaway paket umrah ini, Muslim Pro dan AQUA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang berpartispasi dan mendoakan agar para pemenang mendapatkan pengalaman spiritual yang bermakna.

Baca Juga: Bermitra dengan AQUA, Muslim Pro Beri Kesempatan Pengguna Rasakan Perjalanan Umrah

"Sejak dua tahun lalu, saya ingin sekali melaksanakan ibadah umrah karena banyak ujian hidup yang saya alami dalam 3 tahun terakhir. Saya bersyukur sekali bisa menjadi salah satu pemenang giveaway dari Muslim Pro dan AQUA ini," kata Dewi Rizki Aryanti, ibu rumah tangga asal Yogyakarta.

Selain Dewi pemenang lainnya, Rahma Arya Setiani, freelance trainer akuntansi dari Jakarta, menuturkan, telah menjadi pengguna Muslim Pro sejak 2020.

Saat Ramadan kemarin, Muslim Pro, melalui fitur tajwid dan khatam al Quran-nya, banyak membantu dirinya untuk mengejar target ibadah selama bulan suci. Bahagia sekali rasanya ketika diumumkan bahwa dirinya terpilih sebagai salah satu pemenang giveaway umrah dari Muslim Pro & AQUA ini.

"Sejak Bapak berpulang pada momen sebelum Ramadan kemarin, semakin muncul keinginan dari hati saya untuk menunjukkan bakti saya kepada orang tua, salah satunya dengan mengajak Ibu untuk ibadah umrah bersama. Hadiah ini menjadi hadiah terbaik bagi kami berdua, saya dan Ibu," sebut Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News