HOME, Santai

Penggemar Parfum Harus Punya Sederet Parfum Ikonik Berikut Ini

Penggemar Parfum Harus Punya Sederet Parfum Ikonik Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Parfum merupakan salah satu pelengkap penampilan yang bisa menambah kepercayaan diri seseorang yang menggunakannya.

Banyak parfum yang memiliki wangi ikonik dan dijadikan parfum favorit. Salah satunya adalah parfum high end yang kini telah memiliki banyak dupe atau wangi serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

Jika tertarik untuk mengoleksi beberapa parfum ikonik, berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum yang memiliki wangi ikonik.

Baca Juga: Wajib Coba! 4 Rekomendasi Parfum Wangi dan Harga Murah

La Vie Est Belle

Melansir dari laman The Market Herald, parfum ini merupakan parfum yang populer di kalangan wanita semenjak peluncurannya di tahun 2012.

Parfum dari Paris ini merupakan parfum dengan wangi vanilla yang kuat. Sehingga menimbulkan kesan feminine dan berkelas dengan wangi pear, blackberry, dan orange blossom.

Baccarat Rouge 540

Melansir dari laman First Classe, parfum ini merupakan kolaborasi yang diciptakan antara Maison Francis Kurkdjian dan Baccarat untuk merayakan ulang tahun Baccarat yang ke 250 tahun.

Aroma parfum ini memberikan kesan romantis dari bunga melati dan saffron. Notes lainnya pada parfum ini adalah aroma oriental mewah dan tahan lama dari campuran woody, amber, dan cedar.

Baca Juga: Apa Itu Top Notes, Middle Notes, dan Base Notes pada Parfum? Cari Tahu di Sini

Black Opium

Black Opium adalah salah satu parfum ikonik yang dikeluarkan oleh brand Yves Saint Laurent. Saking ikoniknya wangi parfum ini bahkan sampai memiliki banyak produk dupe dengan harga yang lebih affordable namun memiliki wangi yang terinspirasi dari aroma Black Opium.

Parfum dengan wangi seductive, sensual, dan modern ini akan sangat cocok digunakan untuk kencan atau acara pada malam hari.

Chanel No. 5

Parfum populer dari Coco Chanel ini menjadi salah satu parfum ikonik yang melegenda. Laman Scent Beauty menyatakan bahwa Chanel No.5 ini merupakan parfum yang populer di masa Perang Dunia II.

Bahkan di tahun 1954 parfum ini menjadi parfum favorit Marylin Monroe. Aroma parfum ini akan mengingatkan penggunanya pada wangi buket bunga mawar dan melati serta sentuhan wangi vanilla yang kuat. Yang tentunya membuat penampilan terkesan lebih mewah dan luar biasa.

Selanjutnya: Mengenal Algoritma dalam Ilmu Komputer, Apa Itu dan Bagaimana Ciri-Cirinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News