Santai

Pengabdi Setan 2 dan 3 Film Horor Indonesia yang Wajib Ditonton Tahun Ini!

Pengabdi Setan 2 dan 3 Film Horor Indonesia yang Wajib Ditonton Tahun Ini!

MOMSMONEY.ID - Indonesia merupakan negara yang populer dengan dunia hiburannya. Dari hari ke hari dunia perfilman Indonesia selalu berhasil menarik perhatian penonton.

Salah satu genre yang banyak menyita perhatian penonton pada tahun ini adalah film bergenre horor.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi film horor Indonesia yang wajib ditonton para penikmat film horor Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 3 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (5/8)

Pengabdi Setan 2: Communion

Film horor besutan sutradara Joko Anwar ini merupakan film horor yang saat ini tengah tayang di bioskop. Memiliki judul Pengabdi Setan 2: Communion, film kedua dari Pengabdi Setan ini kembali melanjutkan cerita dari film sebelumnya.

Dalam filmnya, Pengabdi Setan 2 akan menceritakan tentang petualangan sebuah keluarga dalam mengungkap misteri menyeramkan di rumah susun yang mereka tinggali. Sebuah malam penuh teror pun akhirnya datang dan mereka harus menyelamatkan diri mereka dari ancaman kematian.

Ivanna

Merupakan film horor baru yang juga tayang di bioskop Indonesia, film Ivanna adalah film horor spin off dari film Danur 2: Maddah. Film ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan bernama Ambar yang memiliki penglihatan sensitif.

Ia sering mendapatkan penglihatan mistis dari sosok perempuan Belanda yang bernama Ivanna. Keadaan semakin mencekam setelah satu per satu misteri tentang Ivanna mulai terungkap. Terutama mengenai dendam Ivanna yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Esther Siap Kembali! Intip Sinopsis Film Horor Orphan: First Kill Ini Sebelum Rilis!

KKN Di Desa Penari

Siapa yang tidak tahu dengan film horor yang satu ini. Film yang berhasil masuk dalam jajaran box office Indonesia ini adalah film horor populer yang tidak boleh sampai dilewatkan.

KKN Di Desa Penari adalah film yang ceritanya diangkat dari sebuah utas di Twitter. Di mana sebuah akun Twitter menceritakan tentang pengalaman mistis yang didapatkan ketika sedang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa yang disebut desa penari.

The Doll 3

Setelah mengalami sebuah kecelakaan yang merenggut keluarganya, Tara sekarang hanya memiliki sang adik sebagai temannya. Namun nasib berkata lain, adiknya juga harus meninggalkan Tara sendiri karena sang adik memutuskan untuk mengakhiri nyawanya.

Dari situ akhirnya Tara memutuskan untuk membeli sebuah boneka baru yang bernama Bobby. Boneka ini merupakan boneka interaktif yang digunakan Tara untuk memanggil arwah sang adik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News