HOME, Santai

Penasaran Tentang Kehidupan Afterlife? Ini Rekomendasi 4 Tontonannya di Netflix

Penasaran Tentang Kehidupan Afterlife? Ini Rekomendasi 4 Tontonannya di Netflix

MOMSMONEY.ID - Tema tontonan masa kini memiliki spectrum yang lebih luas dan banyak mengangkat tema baru yang lebih fresh.

Salah satu tema tontonan yang memiliki cerita menarik adalah yang menceritakan tentang kehidupan alam baka atau afterlife.

Beberapa tontonan dengan tema afterlife banyak diangkat dalam film dan juga serial yang bisa ditonton di Netflix ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Supranatural The Innocents. Bikin Merinding!

Tomorrow 

Drama Korea yang populer di Netflix ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang rohnya gentayangan setelah mengalami koma.

Namun roh pria tersebut dipekerjakan di perusahan yang ada di alam baka. Ia merupaka malaikat pencabut nyawa yang memiliki tugas mulia yaitu mencegah orang-orang yang berusaha melakukan upaya bunuh diri.

Akhirat A Love Story

Film Indonesia juga ada yang membahas tentang kehidupan afterlife alias kehidupan di alam baka. Film Akhirat ini mengisahkan sepasang kekasih beda agama yang mengalami kecelakaan tragis dan membuat mereka berada pada kondisi koma.

Sepasang kekasih tersebut kini tengah berada dalam persimpangan antara dunia dan akhirat. Mereka pun diminta untuk membuat keputusan apakah mereka ingin tetap hidup di dunia atau pergi selamanya.

Baca Juga: Sedang LDR dengan Pasangan? Tonton 4 Film Tentang LDR Ini, Yuk!

Afterlife of the Party

Seorang sosialita perempuan yang memiliki hobi mendatangi banyak acara pesta, menemukan dirinya meninggal dalam suatu malam.

Rohnya yang masih ada diberikan tugas untuk menyelesaikan tugas dan urusan duniawinya sebelum akhirnya ia harus melanjutkan perjalanannya di alam baka.

Hotel Del Luna

Satu lagi drama Korea yang juga mengangkat tema tentang afterlife atau kehidupan pasca kematian. Hotel Del Luna adalah drama Korea yang menceritakan kisah sebuah hotel yang di khususkan bagi jiwa-jiwa yang telah mati.

Hotel di alam baka ini memiliki tugas untuk mengurus jiwa-jiwa yang telah mati sebelum akhirnya menuju ke tempatnya. Kehidupan para staff dan juga penghuni hotel ini dapat menjadi gambaran tentang kehidupan jiwa-jiwa yang telah mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News