Santai

Penasaran Lihat Total Transaksi Anda di Gojek? Begini Cara Ceknya!

Penasaran Lihat Total Transaksi Anda di Gojek? Begini Cara Ceknya!

MOMSMONEY.ID - Gojek saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua orang, terutama yang tinggal di daerah perkotaan yang sibuk. Saking seringnya pakai Gojek, apakah Anda tak penasaran dengan total transaksi Anda di aplikasi ini? 

Di kota-kota sibuk seperti di Jabodetabek, atau perkotaan lainnya kehadiran Gojek sangat membantu. Anda tak perlu lagi bermacet-macetan untuk mendapatkan makanan kesukaan Anda. Juga tak perlu lagi repot mencari tempat parkir karena hanya perlu pesan Gojek. 

Baca Juga: Ini Limit Tarik Tunai BCA dan Setor Tunai di ATM BCA

Saking ketergantungannya, Anda pasti tak membayangkan seberapa besar transaksi Anda di aplikasi Gojek. Nah, ada lo cara mudah cek total transaksi Anda di Gojek. Yuk intip!

Cara cek total transaksi di Gojek/GoFood

  1. Buka aplikasi Gojek Anda. 
  2. Pilih menu Profile pada ikon foto di pojok kanan atas Gojek.
  3. Pilih menu My Orders. 
  4. Kemudian pilih menu ikon tanda panah ke bawah (download) di bagian kanan atas. 
  5. Masukan periode yang diinginkan, maksimal hanya dalam kurun waktu 1 tahun. 
  6. Pilih download.
  7. File berhasil didownload, Anda bisa membukanya saat pop-up pemberitahuan muncul atau membuka di menu File di HP Anda.

Nah kalau sudah cek, berapa total transaksi Anda di Gojek selama satu tahun? Apakah angkanya cukup besar? 

Beberapa warga Twitter membagikan total transaksi yang mereka keluarkan di Gojek selama satu tahun. Akun @_panski membagikan temannya habis hingga ratusan juta. Sedangkan @ezash membagikan total transaksi belanja di Gojek mencapai puluhan juta. 


Eitss, tapi jangan jadikan data ini sebagai ajang berlomba belanja paling besar ya. Justru dengan mengetahui nominal transaksinyaMoms jadi bisa evaluasi apakah pengeluaran selama ini sudah sangat bengkak. Jika memang dirasa bengkak, sudah saatnya Moms menghemat nih!

Demikian informasi cara cek total transaksi di Gojek selama satu tahun. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News