Penasaran Harga Kompor Listrik 2 Tungku? Yuk Simak!

Reporter: Benedicta Prima
Jumat, 23 September 2022 | 16:28 WIB
Penasaran Harga Kompor Listrik 2 Tungku? Yuk Simak!

ILUSTRASI. Penasaran Harga Kompor Listrik 2 Tungku? Yuk Simak!


MOMSMONEY.ID - Pemerintah tengah membuat program konversi dari kompor gas menjadi kompor listrik. Rencananya pemerintah akan membagikan 300.000 kompor listrik. Moms tentu sudah familiar dengan kompor yang menggunakan listrik untuk memanaskan tungku untuk Anda memasak. 

Banyak keluarga modern yang sudah menggunakan kompor induksi tanam di rumahnya. Apakah rencana ini membuat Moms penasaran dengan harga kompor listrik? Jika kemarin Momsmoney sudah memberikan gambaran soal harga kompor listrik satu tungku, kini mari simak kisaran harga kompor listrik dua tungku. 

Baca Juga: Ini Harga Kompor Listrik Satu Tungku Murah Rp 300 ribu

Kompor listrik dua tungku IDEALIFE IL-402

Kompor listrik IDEALIFE

Kompor listrik ini masih memiliki desain mirip kompor gas. Tungku pemanas untuk masak masih menonjol, namun permukaannya rata. Daya yang dibutuhkan untuk memanaskan satu tungku berkisar 300 watt – 1000 watt, jika kedua tungku menyala Moms tinggal mengalikan dua. Harganya dibanderol di kisaran Rp 750 ribu. 

Kompor listrik dua tungku ceramic Oxone OX655D

Kompor listrik Oxone

Kompor listrik ini memiliki dua tungku dengan ukuran yang berbeda yakni diameter 18 cm dan 15 cm. Tungku di kompor ini juga masih bisa mudah dilihat karena cukup menonjol. Daya yang dibutuhkan yakni 300 watt untuk setiap tungkunya. Jika menyala semua maka dibutuhkan daya sekitar 600 watt. Harga kompor ini dibanderol sekitar Rp 1,3 juta. 

Kompor listrik tanam dua tungku Artugo AE2755IB

Kompor Listrik Artugo

Jika Moms menginginkan kompor listrik tanam, maka sediakan dana mulai dari Rp 4,5 juta. Kompor listrik dengan desain kekinian ini dibanderol sekitar Rp 4,2 juta. Daya yang dibutuhkan sekitar 200 – 5.600 watt.

Kompor listrik tanam 2 tungku Modena BI1325

Kompor listrik Modena

Kompor listrik dari Modena ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5,2 juta. Anda bisa mendapatkan desain yang cantik dengan dominan warna hitam glossy di rumah. Sebagai penanda tungku, pada permukaan terdapat simbol tanda tambah. Daya yang dibutuhkan untuk tungku kecil mencapai 1.500 watt dan tungku besar 2000 watt. 

Baca Juga: Pemerintah Bakal Bagikan Kompor Listrik, Ini Hal Yang Perlu Anda Perhatikan!

Kompor listrik 2 tungku tanam Fotile EEG30202

Kompor listrik Fotile

Kompor Fotile tanam ini dibanderol sekitar Rp 5,6 juta. Terdiri dari dua tungku dengan permukaan yang sudah rata sehingga cukup modern. Daya yang dibutuhkan mencapai 1.200 watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER