Santai

Penasaran dengan Sekte Ajaran Sesat? Tonton Ceritanya di 6 Drama Korea Ini

Penasaran dengan Sekte Ajaran Sesat? Tonton Ceritanya di 6 Drama Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa judul rekomendasi drama Korea yang memiliki tema tentang ajaran sesat.

Sekte atau ajaran sesat jadi salah satu tema drama Korea yang populer dan banyak memiliki penggemarnya sendiri.

Makanya, tak jarang banyak bermunculan drama Korea baru yang memiliki tema sekte atau ajaran sesat dengan cerita menarik dan penuh misteri.

Apa saja, ya? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini, yuk.

Baca Juga: Catat 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Maret 2022, Ada The Glory 2

Hellbound

Hellbound merupakan serial asal Korea yang tayang di Netflix dalam enam episode. Serial yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, dan Park Jeong Min ini menceritakan tentang serangan makhluk yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Hometown

Di akhir tahun 2021, sebuah drama Korea horor thriller juga dirilis dan mengambil cerita tentang serangan pembunuhan kejam di sebuah desa di Korea.

Selain disebabkan karena ada serangan teroris, ternyata kejadian pembunuhan yang mengintai desa tersebut didalangi oleh sekte ajaran sesat yang menggunakan metode hipnotis kejam dan mengerikan.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaru Siap Rilis Maret 2023, Ada The Glory 2

Save Me

Rekomendasi Korea selanjutnya yang juga populer dengan tema sekte ajaran sesat adalah Save Me. Save Me adalah drama Korea yang alur ceritanya membuat penontonnya tegang sekaligus kesal dengan para karakternya.

Drama yang membahas tentang isu ajaran sesat dan kekeluargaan ini akan membawa penontonnya menyaksikan tentang susahnya untuk hidup dan membela kebenaran bagi orang-orang yang tertindas.

Monstrous

Monstrous dibintangi oleh Koo Kyo Hwan, Shin Hyun Been, dan Nam Da Reum. Cerita drama ini mengisahkan tentang fenomena supranatural yang menimpa sebuah desa di Korea.

Fenomena tersebut bermula ketika sebuah penemuan patung Budha yang dirasuki oleh iblis ditemukan dan mulai merasuki banyak manusia untuk melakukan aksi menyeramkan dan mengancam nyawa.

Baca Juga: The Glory 2 Siap Tayang, Simak Ulasannya Lewat Trailernya

The Cursed

The Cursed merupakan drakor horor populer yang juga memiliki cerita sekte ajaran sesat di dalamnya. Kisahnya mengikuti tentang kisah sebuah perusahaan sukses bernama Forest.

Ternyata, di balik kesuksesan perusahaan tersebut, sang pemimpin memiliki rahasia bahwa ia menggunakan ilmu hitam. Hingga suatu hari sebuah kejadian buruk menimpa perusahaan tersebut yang membuat perhatian publik mengarah pada rahasia kelam di dalamnya.

Children of Lesser God

Seorang detektif bekerja sama dengan detektif lainnya yang memiliki kekuatan supranatural. Ia memiliki kemampuan untuk mengalami kembali kehidupan orang-orang dari korban pembunuhan.

Ternyata tersimpan sebuah konspirasi dalam kasus tersebut yang berkaitan dengan sebuah sekte ajaran sesat rahasia. Drama Korea misteri yang rilis di tahun 2018 silam ini dibintangi oleh Kang Ji Hwan dan Kim Ok Vin.

Dijamin menyajikan cerita penuh misteri menegangkan, itulah tadi rekomendasi drama Korea dengan tema sekte ajaran sesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News