BisnisYuk

Peminat Makanan Korea Meningkat, Haus! Buka 17 Gerai Hot Oppa

Peminat Makanan Korea Meningkat, Haus! Buka 17 Gerai Hot Oppa

MOMSMONEY.ID - Haus! memperluas penetrasi salah satu sub-brand miliknya, Hot Oppa dengan membuka 17 gerai baru.

​Haus! pertama kali membuka Hot Oppa pada akhir 2022 lalu, dengan gerai pertama berdiri di kawasan Jakarta Barat lalu di Cimahi dan menuai animo positif.

"Kami melihat tren makanan Korea di masyarakat cukup positif, termasuk di dua gerai pertama Hot Oppa yang baru dibuka pada akhir tahun lalu," kata Founder dan CEO Haus! Gufron Syarif dalam keterangan tertulis, Jumat (7/4).

"Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memperluas gerai Hot Oppa, agar semua lapisan masyarakat dapat menikmati hidangan khas Korea yang tentu bisa didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau," ujarnya.

Mulai Maret 2023, Haus! berencana membuka 17 gerai Hot Oppa. Sebagai bagian dari Haus!, layanan ini digabungkan dalam existing store Haus! sebelumnya.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Alfamart Spesial THR Periode 6-11 April 2023

Sehingga, pengunjung dapat menikmati kesegaran minuman Haus! sekaligus makanan khas Korea yang tentunya dibanderol dengan harga yang ekonomis.

Dari 17 outlet Haus! yang akan diperbarui dengan penambahan Hot Oppa, tiga diantaranya telah beroperasi. Sedangkan sisanya yang masih dalam tahap persiapan tersebar di berbagai wilayah di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Hot Oppa menawarkan empat menu utama, yakni Noodle Soup, Fried Ramyeon, Side Dish, dan Topokki. Soal harga, konsumen bisa menikmati cita rasa makanan khas Korea ini mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 25.000 per porsi.

Sejauh ini, terdapat beberapa menu andalan yang ramai dipesan konsumen, yakni Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, Odeng, dan Topokki.

Karena selera orang berbeda-beda, konsumen juga bisa menentukan tingkat kepedasan mi alias Ramyeon yang mereka inginkan, mulai dari level 1-4. Selain itu, konsumen juga dapat menambahkan telur dan keju, agar sajian hidangan mereka menjadi lebih sempurna.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Periode 6-9 April 2023, Harga Hemat untuk Produk Perawatan Tubuh

Bukan hanya mengandalkan hidangan semata, konsep Hot Oppa cukup ikonik dengan menawarkan ambience resto yang estetik dengan tema resto khas Korea.

Konsumen bisa menikmati aneka menu khas Korea sambil ditemani dengan lagu K-pop terbaru. Tak hanya menyediakan menu dine in, konsumen juga bisa mendapatkan ramyeon (mie khas Korea) dalam kemasan instan.

"Sama seperti Haus!, jenama Hot Oppa dibentuk sebagai sebuah sajian makanan khas Korea yang inklusif dan terbuka bagi seluruh masyarakat," sebut Gufron.

"Dengan pilihan beragam dan sajian beragam, Hot Oppa hadir dengan harga yang terjangkau agar bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait