Keluarga

Pecinta Sneaker, Jakarta Sneaker Day Kembali Hadir Ini Daftar Tenant & Tiket Masuk

Pecinta Sneaker, Jakarta Sneaker Day Kembali Hadir Ini Daftar Tenant & Tiket Masuk

MOMSMONEY.ID -  Gelaran eksibisi sneaker dan streetwear berskala internasional Jakarta Sneaker Day (JSD) akan kembali digelar secara offline oleh Infia Pariwara Nusantara di awal tahun 2023. Jakarta Sneaker Day ini akan dilaksanakan dari 23 Februari hingga 26 Februari 2023. 

Didukung sepenuhnya oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai sponsor utama, JSD 2023 akan diselenggarakan selama  empat hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.
 
Mengusung tema besar “SOLEBRATION”, JSD 2023 memiliki misi untuk merayakan bersama sekaligus mengingat kembali perjalanan JSD yang telah sukses terselenggara sebanyak empat kali secara offline sejak pertama kali pada tahun 2017. Tak hanya itu, JSD 2023 juga tetap mengedepankan tujuan utamanya yaitu menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan perekonomian kreatif Tanah Air.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mencegah Hepatitis Misterius pada Anak

Berikut tenant yang akan hadir dalam Jakarta Sneaker Day 2023

  • Atmos
  • Asics
  • Bratpack
  • CAT Footwear
  • Etaks
  • FILA
  • KEEN
  • New Balance
  • Our Daily Dose
  • PUMA
  • SEEK Indonesia
  • VAST 
  • Compass
  • Cosmonauts
  • KANKY
  • Kick Avenue
  • Never Too Lavish
  • Parabellum
  • StayHoops
  • SEJI
  • WAKAI, dan masih banyak lainnya. 

Selain itu, JSD edisi kali ini akan terdapat lima kolaborasi bersama lima merek berbeda, yaitu LOCARPET, Flash Coffee, Ballers Club Studio, Beastnolyze, dan KEEN lalu JSD Sneaker Show yang berkolaborasi dengan Corator/ESMOD Jakarta.
 
Trias Jaka Arfa, Event Director JSD 2023 mengatakan penyelenggaraan JSD secara offline di tahun kelima ini merupakan salah satu pembuktian bahwa dunia sneaker di Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata. 

“JSD 2023 kali ini akan sepenuhnya berbeda dengan JSD pada edisi-edisi sebelumnya. JSD 2023 is bigger in everything, kami rasa itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan di JSD 2023 nanti. Venue acara yang jauh lebih besar, jumlah tenant dan retailer yang lebih banyak, dan kami harap jumlah pengunjung yang luar biasa dapat menjadi saksi dari kolaborasi-kolaborasi besar yang lahir di JSD 2023,” ujarnya.
 
Sementara itu, Anna Rachmat, Vice President BCA juga menambahkan BCA senantiasa mendukung gelaran JSD 2023 dalam upaya memajukan perekonomian kreatif dalam negeri.  

Baca Juga: Mengenal Gejala dan Risiko Penyakit TBC yang Perlu Anda Ketahui

“Melalui gelaran JSD 2023, kami mengajak pecinta sneaker dan pegiat industri kreatif Tanah Air untuk hadir dan mendapatkan pengalaman berkesan dalam gelaran ini. Melalui berbagai produk yang dihadirkan seperti sneaker, streetwear, hingga street art, para pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan produk impiannya dengan penawaran menarik tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. Kami harap JSD 2023 dapat menjadi gelaran sneaker terlengkap di Tanah Air dengan berbagai kegiatan yang menonjolkan aspek kreativitas khas komunitas, tanpa meninggalkan esensi utamanya yakni semangat kebersamaan untuk saling berkolaborasi,” ujarnya.
 
JSD menaikkan level di tahun ini menjadi expo dengan membagi area dalam beberapa bagian, diantaranya “Social Park” sebagai area bermain terbuka yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dan menyediakan beragam tenant makanan dan minuman pilihan untuk memanjakan lidah para Sneakerhead.

Di area ini pengunjung juga dapat menjelajahi Basketball Half Court hasil kolaborasi dengan IBL Indonesia,  Skate Park X VANS Indonesia, Golf Area by Golfhouse, dan JSD Future Lab bersama JD Sports Indonesia, hingga Dagelan, area yang dipersembahkan oleh INFIA IP Hub. 

Tak ketinggalan, di area JSD Stage, JSD siap menghadirkan JSD Music Select yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi-musisi seperti Tuan Tigabelas, Westwew Compilation, BAP dan sederet musisi Tanah Air lainnya. 

Gratis, berikut cara masuk ke Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023 

Selain itu, JSD 2023 juga berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung dengan menghadirkan “Drop Zone” sebagai area pusat rilisan produk terbaru sehingga pengunjung tetap aman dan nyaman tanpa harus berkerumun dalam antrian. Satu lagi yang berbeda dari JSD 2023 adalah tahun ini tidak terdapat tiket masuk, sehingga pengunjung dapat menikmati seluruh konten secara tanpa dipungut biaya. Untuk dapat memasuki area JSD 2023, pengunjung hanya perlu melakukan pendaftaran di expo.bca.co.id
 
Mengobarkan spirit “Sneaker Untuk Semua”, JSD 2023 masih setia dengan konten yang sering ditemui dari tahun ke tahun, seperti “Sneaker Free Kicks” yang siap membagikan 100 pasang sepatu untuk 100 pengunjung pertama yang datang ke venue setiap harinya dan rangkaian acara lainnya seperti JSD Talks, JSD Steal Deal, JSD Exclusive Release and Special Drop hingga JSD Ultimate Raffle. Pada raffle ini setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan sneaker kolaborasi PUMA, FILA, Asics, Keen, Compass hingga New Balance dengan hanya menebusnya seharga Rp 10.000.

Baca Juga: 7 Cara Menggunakan ChatGPT untuk Mempermudah Pekerjaan Anda

Dengan luas total area hingga 5.000-meter persegi, JSD 2023 digelar bersamaan dengan perhelatan tahunan BCA dalam rangka memeriahkan HUT BCA ke-66 yaitu BCA Expoversary. BCA Expoversary adalah gelaran one-stop-service, di mana nasabah bisa menikmati penawaran spesial KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), dan KSM (Kredit Sepeda Motor) serta berbagai solusi perbankan dan pembiayaan dalam satu tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News