HOME, Bugar

Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Denmark Kenalkan Logo Baru Siminvest

Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Denmark Kenalkan Logo Baru Siminvest

MOMSMONEY.ID - Di sela BWF Tour Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Brand aplikasi investasi saham online SimInvest memperkenalkan logo barunya pada Minggu 12 Juni 2022.

SimInvest juga menggelar temu sapa pasangan ganda putra asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Sinarmas Land Plaza Jakarta yang dihadiri langsung  Komisaris Utama, Ferita Tanudjaja dan Direktur Utama, Bernard T N Thien.

Baca Juga: Pertandingan Segera Dimulai, Ini Jadwal Link Live Streaming Indonesia Open 2022

Logo baru SimInvest yang berwarna ceria ini merepresentasikan SimInvest sebagai brand aplikasi investasi saham online yang berjiwa muda, dinamis, dan kekinian, sekaligus memperkuat komitmen

SimInvest sebagai brand yang mengerti kebutuhan anak muda dalam meraih kemerdekaan finansial di masa depan dengan cara yang smart dan menyenangkan. 

SimInvest merupakan sponsor dari Kim dan Anders yang merupakan Pasangan Atlet Ganda Putra Badminton Terbaik Eropa.

Duo atlet ini dikenal sebagai sosok muda yang ceria, friendly, humoris, berprestasi, dengan semangat juang yang tinggi dalam setiap debut pertandingan untuk meraih mimpi kemenangan.

Semangat itu sejalan dengan SimInvest yang selalu mendukung generasi muda untuk berjuang mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Baca Juga: Siminvest : Semangat Kim dan Anders Patut Dicontoh Generasi Muda

“Kim dan Anders selalu tampil energik dan fun. Kerja keras dalam setiap latihan mengantarkan mereka pada banyak kemenangan.

Semangat ini yang terus digelorakan oleh SimInvest ke depan kepada anak muda generasi bangsa,” ujar Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Bernard T N Thien, Minggu (12/6)

Adapun dalam acara temu sapa ini, SimInvest  memberikan kesempatan eksklusif bagi Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen sebagai orang pertama yang menggunakan logo baru ini. Asal tahu saja, SimInvest merupakan aplikasi besutan Sinarmas Sekuritas dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi.

Baca Juga: Gandeng Hyun Bin, Sinarmas Sekuritas bidik investor milenial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News